whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Mesin Kasir Casio PCR-T465

Mesin kasir elektronik Casio PCR-T465 menyimpan informasi penjualan di memorinya hingga pengguna menyetel ulang mesin. Saat menyetel ulang mesin menghapus semua data yang disimpan, mesin juga mencetak laporan reset yang menguraikan tindakan apa pun yang dilakukan pada mesin sejak reset terakhir. Menyetel ulang PCR-T465 Anda dan mencetak Laporan Reset tidak sulit - Casio telah merancang PCR-T465 dengan Mode Reset yang dapat Anda nyalakan menggunakan tombol mode “PGM” dan sakelar mode.

Masukkan tombol mode "PGM" ke sakelar mode pada mesin kasir Casio PCR-T465 Anda.

Putar kunci ke "Z" - posisi Mode Reset.

Tekan tombol "\u003d CA" /AMT TEND "kunci untuk mencetak Reset Laporan.

Kembalikan kunci mode" PGM "ke posisi" OFF "atau" REG ". Tarik kunci dari sakelar mode.

Kiat

Jika pemadaman listrik terjadi, jangan khawatir. Kecuali jika Casio PCR-T465 Anda rusak oleh lonjakan daya, memori register akan menyimpan data penjualan sampai Anda mencetak Laporan Atur Ulang.

Peringatan

Selalu cetak Laporan Baca yang Anda butuhkan - misalnya, Individual, PLU /subdepartemen, Keuangan atau Grup - sebelum Anda mereset register kas Casio PCR-T465 Anda karena data yang diperlukan untuk Baca Laporan dihapus secara permanen dari memori mesin setelah Reset Report dicetak. Selalu cetak Laporan Reset Penjualan Harian pada akhir setiap hari karena mesin menyimpan data penjualan sampai Anda mencetak laporan. Jika Anda tidak mencetaknya, data penjualan dari satu hari akan menjadi bercampur dengan data penjualan dari hari berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319473.html

Printer
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com