whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menambahkan Kertas ke Mesin Penambah

Banyak bisnis menggunakan mesin tambah (juga dikenal sebagai "sepuluh kunci" atau "kalkulator pencetakan," menurut Kegcoat.com) untuk menghitung total. Menambahkan mesin memberikan hasil cetakan kepada pengguna yang merinci perhitungannya. Ini berguna untuk menghitung mesin kasir setelah shift, misalnya. Jika mesin menambahkan kehabisan kertas, gulungan kertas baru harus dimasukkan. Perhatikan bahwa mesin menambahkan masih dapat menghitung angka, tetapi tidak akan dapat mencetak perhitungan sampai gulungan kertas baru dimasukkan.

Lepaskan gulungan kertas kosong dengan menarik lengan pemegang kertas dan menggeser gulungan kosong dari rod. Jangan buang gulungan plastik kosong.

Temukan gulungan kertas baru yang sesuai dengan mesin tambah dengan membandingkan ukuran gulungan kosong dengan yang ada di kabinet pasokan kantor Anda atau di toko.

Geser gulungan baru ke lengan pemegang kertas, dengan gulungan kertas ke arah yang ditentukan oleh manual pemilik atau dengan cara yang sama seperti sebelum Anda melepasnya. Atur lengan kembali ke posisi semula untuk menahan gulungan di tempatnya.

Lepaskan ujung pita dari bawah gulungan kertas yang baru dan tarik keluar satu atau dua inci.

Masukkan ujung gulungan baru ke dalam celah pengumpanan kertas. Perhatikan bahwa mesin tambah bervariasi berdasarkan merek dan pabrikan, sehingga slot pengumpanan kertas mungkin terletak di bagian bawah atau atas belakang mesin tambahan.

Tekan tombol umpan kertas yang terletak di dekat gulungan. Mesin menambahkan akan "mengambil" kertas baru dan menariknya. Perhatikan bahwa beberapa mesin memiliki tuas atau roda manual, jadi Anda mungkin perlu memutar roda ini dengan ibu jari untuk memasukkan kertas ke dalam mesin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319472.html

Printer
  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com