whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mengonversi Bobot Poin Chipboard?

Chipboard adalah produk serat yang didaur ulang dari karton, koran, dan jenis kertas lainnya. Penggunaan material yang relatif ringan namun kokoh ini mencakup dukungan untuk notes. Ketebalan chipboard, diukur dalam "poin," menambah kekakuan produk. Titik-titik ini sesuai dengan seperseribu inci per titik, jadi konversi ke inci adalah perhitungan mudah yang luar biasa.

Cari nilai titik chipboard, biasanya terdaftar dengan jelas bersama dengan dimensi panjang dan lebar. Sebagai contoh, Anda mungkin melihat chipboard terdaftar sebagai 8,5 inci kali 11 inci dengan bobot 24 poin.

Bagilah nilai poin dengan 1.000 untuk mengkonversi ke inci. Dalam contoh, 24 poin setara dengan 0,024 inci.

Lipat gandakan pengukuran inci dengan 25,4 untuk dikonversi menjadi milimeter. Dalam contoh, 0,024 inci sesuai dengan 0,61 mm.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319471.html

Printer
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

    Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com