whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memperbaiki Raja Anda 1110

Labeler genggam Monarch 1110 digunakan di toko grosir, toko pakaian, dan pengecer lainnya. Monarch 1110 telah digunakan sejak 1972. Meskipun dikenal karena daya tahan dan keandalannya, Anda mungkin menghadapi masalah menggunakan Monarch 1110. Pabrikan menawarkan layanan perbaikan dengan perputaran 24 jam. Jika Anda lebih suka memperbaiki Monarch 1110 Anda sendiri, berikut adalah beberapa teknik pemecahan masalah sederhana untuk membuatnya berfungsi kembali.

Lumasi perangkat dengan Monarch Lubricant 086989. Peras setetes pada setiap sisi saluran label. Tempatkan empat tetes pada kertas dukungan. Sebarkan pelumas dengan jari-jari Anda. Pelumasan yang tepat mencegah masalah pengumpanan, penumpukan perekat, dan sobekan kertas pendukung.

Cetak 15 hingga 20 label. Jika pencetakan Monarch 1110 tercoreng atau terdistorsi, mencetak banyak label akan menghabiskan banyak tinta.

Berikan tekanan saat menekan tuas. Ada kalanya tinta mungkin mencetak terlalu terang. Monarch 1110 akan menghasilkan lebih banyak tinta jika Anda menekan tuas lebih keras.

Periksa lokasi cetak label yang tidak diumpankan. Ada slot disk di setiap sisi Monarch 1110. Tempatkan koin kecil di slot disk yang berlabel "HOLD." Perlahan putar koin searah jarum jam hingga terdengar bunyi klik. Cetak label. Pastikan lokasi cetak sudah benar. Jika tidak, ulangi prosesnya sampai lokasi cetak terkoreksi.

Item yang Anda butuhkan

  • Monarch Lubricant 086989

  • Koin kecil



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319469.html

  • Printer
    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com