whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Brother Intellifax 1270 Pemecahan Masalah

Brother Intellifax 1270 mengirim dan menerima transmisi faks melalui saluran telepon. Untuk menggunakan perangkat ini, Anda harus memiliki layanan telepon yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat, serta kabel telepon. Perangkat menggunakan kartrid cetak, seperti halnya printer, untuk mencetak faks yang diterima serta halaman konfirmasi faks. Pecahkan setiap dan semua masalah yang Anda temui pada mesin sehingga Anda dapat menentukan dengan tepat penyebab masalahnya, dan perbaiki sendiri atau miliki layanan profesional perangkat.

Mesin Tidak Menjawab Panggilan


Tekan tombol “Mode” pada panel kontrol perangkat. Gunakan tombol panah untuk mengubah pengaturan faks jika tidak cocok dengan pengaturan sistem ponsel Anda.

Angkat handset perangkat dari dudukan dan dengarkan nada panggil. Jika Anda tidak mendengar nada panggil, kembalikan handset ke tempatnya dan tekan tombol “Hook” pada panel kontrol untuk melihat apakah Anda mendengar nada panggil di atas speaker perangkat.

Pastikan saluran telepon aman dicolokkan ke perangkat dan jack telepon. Jika koneksi aman, cabut kabel telepon dari perangkat dan hubungkan ke telepon saluran tunggal untuk memeriksa nada panggil.

Hubungi perusahaan telepon Anda jika Anda tidak mendengar nada panggil pada saluran tunggal. telepon. Jika Anda mendengar nada panggil, hubungi saluran faks Anda dan dengarkan dering apa pun. Jika Anda tidak mendengar deringan, hubungi perusahaan telepon.

Tidak Dapat Melakukan Panggilan untuk Mengirim Faks

Angkat handset perangkat dari tempatnya untuk memeriksa nada panggil. "Hook" untuk mendengarkan nada panggil di atas speaker perangkat.

Sesuaikan nada atau pengaturan pulsa perangkat dengan menekan tombol "Function", lalu tombol "6" dan tombol "6" Kunci 1 ”. Tekan tombol panah untuk memilih pulsa atau nada, tergantung pada layanan telepon Anda, lalu tekan tombol "Set" dan kemudian tombol "Stop".

Periksa sambungan kabel telepon di kedua ujung untuk memastikannya aman di tempat. Pastikan kabel handset terpasang dengan benar di kedua ujungnya, dan tidak terhubung ke soket perangkat yang berlabel "EXT."

Pastikan kabel daya perangkat telah dimasukkan sejauh yang akan masuk ke dalam bagian belakang perangkat.

Angkat handset dan tekan nomornya untuk mengirim faks. Setelah Anda mendengar mesin faks di ujung yang lain, tekan tombol "Start" pada perangkat untuk memulai transmisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319466.html

Printer
  • Mengatasi Masalah Pemutar DVD Apex

    Apex, produsen elektronik berbasis di California, telah memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Namun, seperti apa pun yang elektronik, pengguna mungkin masih mengalami beberapa masalah dari waktu ke waktu. Sebelum Anda frustrasi ketika pemutar DVD

  • Canon iP1800 Troubleshooting

    Canon iP1800 adalah printer foto yang dirancang untuk memungkinkan pengguna rumahan untuk menghasilkan cetakan tanpa bingkai dari gambar digital mereka pada berbagai media, termasuk kertas foto mengkilap, matte dan dua sisi. IP1800 mendukung resolusi cetak maksimum 4.800-per-1.200 dpi dan dapat meng

  • Infocus 4805 Pemecahan Masalah

    Infocus 4805 adalah sebuah proyektor yang dirilis pada tahun 2004 sebagai bagian dari jajaran proyektor Screenplay. 4805 dapat memproyeksikan media yang diputar pada pemutar DVD, VCR atau komputer. Ada saat-saat ketika 4805 tidak akan beroperasi sebagaimana dimaksud. Anda dapat memecahkan masala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com