whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengkonfigurasi Toshiba eStudio untuk Pencetakan Jaringan

Toshiba Corp. memproduksi dan memasarkan serangkaian mesin multi-fungsi penuh warna di bawah garis eStudio untuk penggunaan bisnis yang kompatibel dengan jaringan. Mesin fotokopi /printer /pemindai warna /kombinasi warna berkualitas foto ini dapat dihubungkan ke jaringan Anda melalui kartu antarmuka jaringan terpasang. Setelah menetapkan alamat IP, mesin multi-fungsi eStudio menjadi printer warna penuh 25 hingga 35 copy-per-menit.

Dynamic TCP /IP Addressing

Tekan "Fungsi Pengguna" pada panel kontrol.

Sentuh tab "Admin" pada layar sentuh.

Masukkan kata sandi administrator dengan menyentuh tombol yang sesuai pada keyboard QWERTY pada sentuhan- layar. Sentuh "Enter."

Sentuh ikon "Network" di layar sentuh.

Sentuh ikon "TCP /IP" di layar sentuh.

Sentuh tombol "Dinamis" di layar sentuh.

Sentuh tombol "Enter" di layar sentuh.

Sentuh tombol "Terapkan Sekarang" di layar sentuh. Layar akan menampilkan pesan "Inisialisasi Jaringan" saat kartu antarmuka jaringan diinisialisasi.

Tekan "Fungsi Hapus" pada panel kontrol untuk kembali ke mode default.

Static TCP /Alamat IP

Tekan "Fungsi Pengguna" pada panel kontrol.

Sentuh tab "Admin" di layar sentuh.

Masukkan kata sandi administrator dengan menyentuh tombol yang sesuai pada keyboard QWERTY pada layar sentuh. Sentuh "Enter."

Sentuh ikon "Network" di layar sentuh.

Sentuh ikon "TCP /IP" di layar sentuh.

Sentuh tombol "Static" pada layar sentuh.

Sentuh tombol "IP Address" pada layar sentuh, lalu gunakan tombol angka pada keypad panel kontrol untuk memasukkan alamat IP. Masukkan tiga digit pertama, lalu sentuh tombol panah kanan. Masukkan tiga digit berikutnya, lalu sentuh tombol panah kanan. Lanjutkan sampai semua digit dimasukkan.

Sentuh tombol "Subnet Mask" pada layar sentuh, lalu gunakan tombol angka pada keypad panel kontrol untuk memasukkan subnet mask. Masukkan tiga digit pertama, lalu sentuh tombol panah kanan. Masukkan tiga digit berikutnya, lalu sentuh tombol panah kanan. Lanjutkan sampai semua digit dimasukkan.

Sentuh tombol "Gateway" pada layar sentuh, lalu gunakan tombol angka pada keypad panel kontrol untuk masuk ke gateway. Masukkan tiga digit pertama, lalu sentuh tombol panah kanan. Masukkan tiga digit berikutnya, lalu sentuh tombol panah kanan. Lanjutkan sampai semua digit dimasukkan.

Sentuh tombol "Enter" di layar sentuh.

Sentuh tombol "Apply Now" di layar sentuh. Layar akan menampilkan pesan "Inisialisasi Jaringan" saat kartu antarmuka jaringan diinisialisasi.

Tekan "Function Clear" pada panel kontrol untuk kembali ke mode default.

Kiat

Mesin eStudio dapat dikonfigurasi untuk Netware dan Appletalk serta pengalamatan TCP /IP. Pilih mode pengalamatan alternatif dengan menyentuh ikon yang sesuai di langkah 5.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319464.html

Printer
  • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

    Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

    Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com