whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Panasonic KX-FL511

Panasonic menciptakan printer laser dan mesin faks KX-FL511 untuk pengguna home office, memberikan fitur seperti desain desktop all-in-one yang ringkas dan kecepatan cetak 12 halaman halaman per menit (PPM). Bahkan mesin faks berdesain terbaik pun terkadang mengalami kegagalan fungsi. Pecahkan masalah KX-FL511 Anda untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan potensi masalah untuk mengembalikan produktivitas kantor pusat Anda.

Periksa apakah KX-FL511 dicolokkan ke stopkontak listrik jika display-nya tidak menyala. Kabel listriknya harus dicolokkan dengan aman ke bagian belakang mesin.

Pastikan KX-FL511 terhubung ke saluran telepon Anda jika Anda tidak dapat melakukan atau menerima panggilan atau faks. Kabel telepon harus terhubung ke soket dinding dan soket telepon di sisi kanan belakang mesin.

Angkat panel plastik depan KX-FL511 untuk membuka unit drumnya. Periksa apakah kartrid toner dipasang jika Anda tidak dapat mencetak faks. Kartrid perlu diganti jika bahan cetakan memiliki garis yang hilang atau jika layar LCD bertuliskan "CHANGE DRUM." Masukkan kartrid toner baru ke bagian belakang roll drum sehingga berbunyi klik di tempatnya, dan tarik dua tuas depan toner ke depan sehingga panah kartrid cocok dengan panah yang tercetak pada unit drum.

Pastikan kertas sudah terpasang. dimasukkan ke dalam baki umpan atas mesin jika Anda menerima kesalahan kertas pada layar LCD KX-FL511 atau jika pekerjaan cetak berhenti sebelum selesai. Bersihkan juga dokumen cetak dari baki keluaran di bagian bawah mesin faks. Baki keluaran hanya dapat menampung sekitar 100 lembar kertas, dan membiarkannya terisi dapat menyebabkan kertas macet.

Ubah kertas Anda jika KX-FL511 berulang kali macet. Panasonic memperingatkan untuk tidak menggunakan kertas yang ditujukan untuk printer inkjet dan merekomendasikan untuk hanya menggunakan kertas yang dirancang untuk mesin faks. Kertas mengkilap, kertas dengan kandungan serat lebih tinggi dari 20 persen dan kertas basah juga akan menyumbat mesin.

Kiat

Jika pemecahan masalah tidak menyelesaikan masalah Anda, hubungi jalur dukungan Panasonic untuk mesin faks bebas pulsa di 800-435-7329 atau dengan mengirim email ke consumerproducts@panasonic.com.

Peringatan

Saat mencoba memperbaiki KX-FL511, jangan pernah membongkar. Melakukannya dapat membuat Anda terkena risiko seperti tegangan listrik tinggi. Hubungi jalur dukungan pelanggan Panasonic untuk menemukan pusat layanan resmi di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319461.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com