whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mematikan Suara pada Mesin Fax Brother

Mesin Brother Fax telah menjadi populer bagi pengusaha rumahan. Kemampuan multifungsi mereka, ukuran yang ringkas dan keterjangkauan memudahkan pemilik usaha kecil untuk mengirim dan menerima faks. Satu-satunya kelemahan memiliki peralatan seperti itu di rumah kantor adalah suara yang terkait dengan peralatan bisnis. Bagaimanapun, bekerja di rumah ibu yang mencoba memeras dalam beberapa jam kerja ketika keluarga tertidur, tidak ingin suara bip mesin faks membangunkan anak-anak mereka yang sedang tidur. Inilah cara mengaktifkan suara pada mesin faks Brother.

Tarik manual untuk mesin faks. Karena Brother memproduksi lebih dari 50 model mesin faks yang berbeda, instruksi untuk mematikan suara bervariasi dari model ke model. Setiap mesin memiliki caranya sendiri untuk menonaktifkan suara, oleh karena itu, penting untuk menemukan manual pengguna.

Cetak menu Bantuan dari mesin faks. Jika Anda tidak dapat menemukan panduan pengguna Anda, gunakan fungsi Bantuan untuk menemukan instruksi untuk mematikan suara pada mesin faks Brother Anda. " di bagian depan mesin faks mereka (pada beberapa model, fungsi "Bantuan" berfungsi ganda sebagai tombol "Salin") untuk mencetak daftar fungsi tentang cara mengontrol mesin faks.

Unduh manual pengguna dari situs web Brother (lihat Referensi), jika Anda tidak dapat menemukan manual pengguna dan mengalami kesulitan menemukan tombol "Bantuan" pada mesin Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah nomor model faks Anda. Buka halaman “Unduh Manual dan Dokumentasi Produk” di situs web Brother (diakses melalui "Rumah," "Mesin Faks," "Manual").

Pilih nomor model yang sesuai untuk mesin faks Anda dan klik " Lihat unduhan." Semua manual adalah file .PDF yang dapat diunduh.

Jelajahi dokumen yang diunduh untuk instruksi tentang cara mematikan suara pada mesin faks Anda. Cara tercepat untuk menemukan cara mematikan suara di dalam dokumen adalah dengan mengetikkan "Ctrl + F" dan mencari "suara" atau "pager".

Kiat

Panduan pengguna adalah Untuk mengunduh manual dalam bahasa selain bahasa Inggris, pastikan untuk memilih bahasa pilihan menggunakan menu tarik turun di sudut kanan atas situs web Brother.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319459.html

Printer
  • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

    Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

  • Cara Mengaktifkan Bass di Komputer Anda

    Bass mengacu pada suara frekuensi rendah. Dengan meningkatkan bass, musik yang Anda dengarkan akan menghasilkan suara yang berbeda dan lebih dalam. Speaker Windows 7 hadir dengan opsi tertentu. Opsi-opsi ini termasuk kenyaringan, koreksi ruang, suara virtual, dan peningkatan bass. Opsi ini terse

  • Cara Mengirim Faks ke UK

    Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com