whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Bersihkan Pixma Print Head

Printer Canon Pixma Anda akhirnya akan mengembangkan print head yang tersumbat; itu hanya salah satu sakit kepala yang datang dengan kemudahan penerbitan desktop. Kualitas cetak yang buruk umumnya merupakan hasil dari tinta kering yang ditempel pada satu atau lebih print head. Untungnya, printer Canon memiliki dua siklus pembersihan yang dirancang untuk melonggarkan dan melepaskan penumpukan sial itu. Biasanya siklus pembersihan biasa akan cukup untuk membersihkan kepala cetak, tetapi jika cetakan Anda masih belang atau pudar, gunakan siklus pembersihan dalam.

Hidupkan printer.

Buka Printer folder: Di Windows 7, klik menu "Start" di sudut kiri bawah layar Anda, dan kemudian klik "Devices and Printers." Klik kanan pada ikon printer Anda dan pilih "Printing Preferences."

Di Vista, buka menu "Start", pilih "Control Panel," "Hardware and Sound," dan kemudian "Printers." Jika Anda berada di "Classic View," klik "Printers" langsung dari Control Panel. Klik kanan pada ikon printer Anda dan pilih "Preferences."

Di XP Home Edition, klik menu "Start", dan pergi ke "Control Panel." Klik "Printers and Other Hardware" dan pilih "Printers and Faxes." Klik kanan pada ikon printer Anda dan pilih "Preferensi."

Dalam XP Professional Edition, buka "Start Menu" dan pilih "Printer dan Faks." Klik kanan pada ikon printer Anda dan pilih "Preferences."

Klik pada tab "Maintenance" di jendela "Preferences", lalu klik "Cleaning."

Klik "OK" di kotak dialog yang dihasilkan untuk memulai proses pembersihan print head.

Klik tombol “Print Check Pattern” setelah pembersihan selesai. Periksa halaman pola periksa yang dicetak untuk menentukan apakah pembersihan lebih lanjut diperlukan; jika demikian, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Klik tombol "Keluar" untuk kembali ke tab "Pemeliharaan".

Klik tombol "Pembersihan".

"OK" untuk memulai siklus pembersihan dalam.

Cetak pola centang lain setelah pembersihan dalam selesai. Lampu daya akan berhenti berkedip dan padatan terang saat siklus pembersihan selesai.

Peringatan

Jika printer Anda masih berkinerja buruk setelah membersihkan dan membersihkan kepala cetak Anda dengan dalam, mungkin ada hal lain salah dengan print head. Hubungi Canon untuk mendapatkan dukungan tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319458.html

Printer
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Membersihkan Kepala Epson R280

    Epson R280 adalah printer komputer inkjet, dengan fitur pembersihan sendiri pada kepala printer. Terkadang proses pembersihan sendiri membutuhkan bantuan ekstra dari pemilik untuk mengembalikan bentuk printer. Ikuti langkah-langkah ini untuk membersihkan kepala printer pada Epson R280 Anda. L

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com