whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat Kertas yang Memerintah Perguruan Tinggi

Kertas yang dikuasai perguruan tinggi memiliki garis horizontal dengan jarak 7,1 mm. Garis lebih lebar dari kertas dengan aturan sempit dan lebih sempit dari kertas dengan aturan lebar. Biasanya dibeli dalam bentuk notebook lepas atau spiral, kertas biasanya berlubang sehingga halamannya dapat masuk dalam pengikat tiga cincin. Anda dapat membuat kertas buatan sendiri perguruan tinggi dengan komputer di rumah Anda dan printer, atau Anda dapat membuat template kertas untuk digunakan dalam mesin fotokopi. Sesuaikan berat kertas, warna, dan jenis, dan rancang ukuran dan penempatan lubang agar sesuai dengan pengikat apa pun.

Templat Digambar Tangan


Amankan universitas- kertas memerintah ke kotak cahaya atau jendela terang menggunakan pita transparan. Jika Anda ingin templat untuk kertas perguruan tinggi yang dikontrol berukuran terlalu besar, selotip beberapa lembar, luruskan garis yang diperintah untuk memastikan garis templat Anda juga lurus. Anda mungkin perlu menumpuk kertas yang dikuasai perguruan tinggi di beberapa tempat untuk mencapai area kertas bergaris yang cukup besar.

Arahkan kertas putih polos Anda di atas kertas yang dikuasai perguruan tinggi. Gunakan T-square untuk memastikan bahwa margin kertas adalah bujur sangkar. Sejajarkan bagian atas "T" di sepanjang sisi kertas putih dan periksa kaki panjang alat terhadap salah satu garis yang dicetak pada kertas yang diperintah perguruan tinggi. Sesuaikan kertas putih Anda sampai garisnya sesuai dengan tepi kertas. Rekatkan kertas putih pada tempatnya dengan pita transparan.

Menggunakan pena biru atau hitam dan penggaris atau garis lurus untuk menstabilkan dan mengarahkan pena Anda, telusuri setiap garis dengan hati-hati ke kertas. Anda akan dapat melihat setiap baris, karena akan menyala kembali oleh lampu kotak atau lampu luar. Jika Anda melakukan kesalahan, tutupi dengan cairan koreksi, tunggu sampai cairan mengering sepenuhnya, dan tandai garis lagi.

Gambar garis margin di sudut kanan ke garis biru menggunakan pena merah, jika diinginkan. Gunakan T-square untuk memastikan persegi untuk garis. Kertas yang dikuasai perguruan tinggi memiliki garis margin merah pada 1-1 /4 "(31,75 mm) dari margin kiri, tetapi Anda mungkin ingin meletakkan garis margin di penempatan yang berbeda jika kertas yang dikuasai perguruan tinggi akan lebih besar atau lebih kecil dari kertas notebook standar.

Cetak salinan kertas Anda menggunakan mesin fotokopi warna. Jika Anda tidak peduli apa warna garis Anda, gunakan mesin fotokopi hitam-putih. Jalankan satu salinan pengujian terlebih dahulu, kemudian periksa untuk melihat apakah Anda perlu menyesuaikan terang /gelap mesin fotokopi untuk menghilangkan bayangan abu-abu di antara garis-garis kertas. Atur mesin fotokopi ke jumlah salinan yang diinginkan dan cetak. Gunakan instruksi mesin fotokopi untuk mencetak yang diperintah perguruan tinggi garis-garis pada kedua sisi kertas.

Buat lubang di margin kertas, jika diinginkan, menggunakan tinju tiga lubang atau alat tinju tunggal genggam. Kertas standar yang dikuasai perguruan tinggi memiliki tiga lubang di margin kiri, tetapi Anda dapat menyesuaikan lubang dan spasi untuk mencocokkan pengikat pilihan Anda.

Template Komputer

Pilih coll ege-ruleed template dari salah satu templat yang tercantum dalam Sumberdaya di bawah ini dan simpan templat ke desktop di komputer Anda. Anda akan memerlukan perangkat lunak yang kompatibel untuk membuka atau mengedit file-file ini, jadi periksa template yang berfungsi dengan sistem operasi, platform, dan perangkat lunak komputer Anda.

Buka template menggunakan perangkat lunak yang sesuai. Pilih opsi "Cetak" dari perangkat lunak itu. Setelah Anda mencetak jumlah lembar yang diinginkan, ikuti instruksi printer Anda untuk mencetak di sisi belakang kertas, jika diinginkan.

Buat lubang pada batas kertas, jika diinginkan, menggunakan pukulan tiga lubang. atau alat tinju tunggal genggam. Kertas standar yang diperintah perguruan tinggi memiliki tiga lubang di margin kiri, tetapi Anda dapat menyesuaikan lubang dan spasi untuk mencocokkan pengikat pilihan Anda.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Penggaris bertipe rol, penggaris, atau garis lurus lainnya

  • Kertas, ukuran pilihan Anda (ringan, putih)

  • Perguruan Tinggi- kertas yang diperintah, beberapa lembar

  • Kotak cahaya ATAU jendela terang

  • T-square

  • Transparan pita

  • Cairan koreksi

  • Pena ujung halus, tinta biru atau hitam

  • Baik- ujung pena, tinta merah

  • Mesin fotokopi, warna atau hitam dan putih

  • Komputer

  • Printer

  • Perangkat lunak yang cocok dengan templat online (beberapa opsi tersedia)

  • Alat pukulan tiga lubang ATAU alat tangan satu pukulan tunggal

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319453.html

  • Printer
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com