whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengirim Faks Dari AS ke Korea Selatan

Faks adalah cara untuk mengirim dan mentransfer dokumen dan informasi secara elektronik dari satu orang ke pihak lain. Meskipun tidak sering digunakan sejak munculnya email, masih ada saat-saat ketika faks mungkin tidak dapat dihindari. Baik Anda perlu mengirim tanda tangan atau dokumen pribadi, mengirim faks adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mengirim data ke seseorang. Memfaks Korea Selatan dari Amerika Serikat tidak sulit, karena mengikuti pedoman yang sama dengan mengirim faks ke negara internasional lainnya.

Temukan mesin faks yang memiliki jangkauan internasional. Ini bisa berupa yang Anda miliki di rumah, di tempat kerja, atau di toko seperti OfficeMax. Ingat bahwa mesin faks yang disediakan toko membebankan biaya.

Cari tahu apakah bisnis atau lembaga yang Anda panggil di Korea Selatan memerlukan "9" untuk dihubungi. Untuk beberapa bisnis, Anda perlu menekan "9" untuk melakukan panggilan telepon atau faks eksternal.

Tekan kode negara untuk Amerika Serikat. Nomor ini "011" dan diharuskan melakukan panggilan saat mengirim faks internasional.

Tekan kode negara untuk Korea Selatan. Nomor ini "82."

Tekan kode kota dan nomor telepon lokal. Jatuhkan digit pertama jika kode kota dimulai dengan nol. Misalnya kode kota untuk Seoul adalah "02." Untuk melakukan panggilan luar, Anda harus menekan "2."

Tekan kirim. Anda akan diberi tahu apakah faks berhasil atau tidak.

Item yang Anda perlukan

  • Mesin faks

  • Nomor faks


    Kiat

    Mesin faks yang disediakan toko biasanya akan dikenai biaya per halaman. Faks juga dapat dikirim melalui layanan online.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319452.html

  • Printer
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Cara Mengirim Pesan Faks Aman

      Karena faks tradisional menggunakan saluran faks publik yang tidak aman, mengirim faks dapat menjadi metode pengiriman yang tidak aman untuk konten yang sangat sensitif. Faks apa pun yang gagal menyelesaikan pengiriman dapat dicegat oleh pihak ketiga. Dengan layanan online yang tepat, Anda tidak

    • Cara Mengirim Faks ke UK

      Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com