whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer Dymo

Printer Dymo tersedia yang dipasang di komputer dan bertindak sebagai perangkat pencetakan khusus untuk label alamat tunggal. Mereka menggunakan kepala printer termal dan label khusus, daripada kartrid tinta printer. Keuntungan dari printer satu label khusus adalah Anda tidak perlu mencetak seluruh lembar label atau membuang label yang tidak digunakan di seluruh lembar. Printer Dymo diinstal dengan mengikuti beberapa langkah.

Masukkan compact disc yang disertakan dengan printer ke ruang drive disk komputer. Tutup ruang dan biarkan disk terpasang.

Colokkan printer ke outlet rumah. Gunakan kabel daya yang disediakan untuk daya antara adaptor daya (juga disediakan) dan dinding. Colokkan adaptor ke dalam printer. Hubungkan salah satu ujung kabel USB yang disediakan ke printer, tetapi jangan tancapkan ujung lainnya dulu.

Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak. Terus klik "Next" dan ketika diminta untuk melakukannya, tancapkan kabel USB ke komputer. Gunakan jack USB cadangan. Jika diminta untuk melakukannya, mulai ulang komputer.

Instal label ke dalam printer. Gulungan dimasukkan ke spindel, dan spindel terletak di rongga label printer. Tekan panduan ini dengan erat pada gulungan label.

Tutup penutup dan cetak label untuk diuji. Dari tombol "Start", pilih "Program" dan pilih "Dymo." Masukkan beberapa teks ke representasi visual label yang akan muncul dan kemudian tekan ikon "Printer Dymo", yang akan memulai tes cetak label.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319451.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

    Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com