whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Canon Copier

Canon adalah salah satu perusahaan paling terkemuka yang memproduksi mesin fotokopi. Mesin fotokopi bisa sangat frustasi karena seringkali bisa sangat kompleks. Ketika terjadi kesalahan dengan mesin fotokopi, ada beberapa langkah pemecahan masalah utama yang dapat diikuti untuk menyelesaikan beberapa masalah umum.

Pastikan tidak ada kertas macet di dalam mesin fotokopi. Buka pintu palka samping dari mesin fotokopi Canon Anda untuk melihat apakah ada kertas macet. Mesin fotokopi Canon akan memberi tahu pengguna jika ada kertas macet pada layar LCD di bagian depan mesin fotokopi.

Batalkan semua pekerjaan cetak sebelum memulai yang baru jika Anda mengalami masalah dalam mencetak ke mesin fotokopi Canon Anda. Untuk melakukan ini, gunakan layar LCD dan klik "Print Jobs." Dari menu ini, Anda dapat membatalkan semua pekerjaan yang ada.

Pastikan Anda memiliki cukup tinta dalam kartrid printer Anda. LCD akan memberi tahu Anda jika tinta kartrid hampir habis.

Pastikan ada cukup kertas untuk menyelesaikan pekerjaan salin atau cetak Anda. Buka laci printer yang terletak di sisi depan mesin fotokopi.

Cabut mesin fotokopi, tunggu 1 menit dan pasang kembali mesin fotokopi untuk "mengatur ulang" mesin fotokopi. Ini akan sering memecahkan banyak masalah mesin fotokopi, termasuk masalah dengan tidak menyalin atau mencetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319446.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com