whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Transfer Panas Tekan

Transfer panas digunakan untuk menempatkan desain pada pakaian termasuk kemeja, celana jeans, tas, topi dan ikat pinggang. Beberapa penekan bahkan dapat menerapkan decals pada item keramik termasuk piring, plak kayu, jenis kertas tertentu dan banyak item lainnya. Suhu yang lebih tinggi dari mesin-mesin ini, bersama dengan jumlah tekanan yang diberikan, memastikan bahwa desain yang disematkan dilebur dengan benar ke dalam objek transfer.

Tentukan suhu di mana stiker harus diterapkan dan pastikan tekanan panas digunakan bisa menampungnya. Pastikan juga suhu dan tekanan yang disediakan mesin cukup untuk menempelkan stiker ke item transfer.

Siapkan pers untuk operasi. Pastikan kabel daya terhubung dengan benar dan semua sakelar yang diperlukan dihidupkan dan diatur sebagaimana dijelaskan dalam instruksi peralatan.

Setel termostat tekan ke suhu yang tepat untuk decal dan item yang menjadi tujuan transfernya. Dalam kebanyakan kasus, akan ada lampu yang akan tetap menyala sampai mesin dipanaskan hingga mencapai suhu yang disetel. Ketika lampu padam, mesin siap.

Buka pers untuk memindahkan panel elemen pemanas atas dari pad transfer bawah. Ikuti instruksi yang diberikan untuk alat panas khusus yang sedang digunakan.

Letakkan item transfer ke dalam pers sesuai dengan pedoman yang disediakan pada bantalan transfer pers. Jika perlu, lihat instruksi mesin untuk memastikan penempatan item yang tepat.

Posisikan decal di atas item transfer, menghadap ke bawah, pada posisi yang ditentukan untuk desain. Pastikan stiker tetap berada di dalam pedoman pers agar dapat memanaskan secara merata dan menempel dengan benar pada item transfer.

Tutup penekan panas, jepit panel elemen pemanas di bagian atas item transfer pada transfer. bantalan. Kunci pers pada tempatnya dalam posisi tertutup.

Setel tekanan tekan panas untuk jenis item tempat decal ditempatkan. Item pakaian tipis mungkin memerlukan lebih sedikit tekanan daripada barang yang lebih tebal seperti alas mouse komputer.

Atur timer tekan panas untuk jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer dengan sukses. Jika tidak yakin tentang jumlah waktu yang diperlukan, lihat instruksi yang diberikan dengan stiker serta rekomendasi suhu untuk item transfer itu sendiri.

Biarkan pers tetap tertutup sampai timer mati. Segera buka pers dengan hati-hati, berhati-hatilah untuk menjaga stiker dan memindahkan barang agar tidak menempel pada bantalan elemen panas. Itu harus tetap di tempatnya pada bantalan karet transfer.

Lepaskan kertas decal sesuai dengan instruksi yang diberikan. Beberapa decals harus dihapus saat masih panas; yang lain harus dingin sebelum dihapus.

Item yang Anda butuhkan

  • Transfer item

  • Decal


    Tips

    Waktu pemanasan untuk decals akan bervariasi, tergantung pada jenis decal. Decals sederhana yang dihasilkan komputer umumnya membutuhkan waktu antara 10 dan 25 detik. Beberapa decals yang dikerjakan secara profesional mungkin memerlukan satu menit atau lebih lama.

    Peringatan

    Pastikan mesin panas tetap dimatikan dan dalam posisi terbuka saat tidak digunakan kecuali diperintahkan oleh pabrikan mesin. . Pastikan bantalan pemanas sejajar dengan benar pada bantalan transfer. Jika diduga terjadi misalignment, perbaiki masalah sebelum melakukan transfer lebih lanjut. Tetap dengan pers panas setiap kali diaktifkan. Gunakan hanya decals dan transfer item yang dapat diterima untuk jenis alat pemanas yang digunakan. Jauhi segala sesuatu yang secara tegas dilarang. Jangan letakkan stiker dengan posisi menghadap ke atas ke arah bantal pemanas. Meskipun banyak penekan panas dapat dibersihkan, ada juga kemungkinan tindakan seperti itu dapat merusak elemen pemanas secara permanen. Segera matikan dan lepaskan semua pers panas yang memanas melebihi suhu yang ditentukan untuk transfer.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319440.html

  • Printer
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

      Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com