whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasukkan Swingline 67 Stapler Listrik

Stapler listrik Swingline 67 mudah untuk memuat dan memegang setrip penuh staples berukuran standar. Swingline 67 dapat menjilid tumpukan hingga 25 lembar kertas printer lebar biasa. Ini juga mencakup pengukur yang dapat disesuaikan untuk beradaptasi jika Anda perlu menjepret berbagai jenis kertas, seperti stok kartu atau kertas konstruksi. Stapler memiliki dok pemuatan pop-out depan untuk menambahkan staples baru, tetapi tidak segera jelas cara menambahkan staples ketika stapler keluar.

Putar kenop samping ke kiri. Kenop terletak di bagian bawah sisi kanan stapler. Memutar knob akan melepaskan pembawa muatan depan. Klik tautan di bawah "Sumber Daya" di bagian bawah halaman ini untuk foto kenop samping dan pemuat depan yang dirilis.

Tarik keluar pemuat depan sehingga Anda memiliki cukup ruang untuk memuat staples. Masukkan strip staples Swingline standar 1/4-inci ke dalam loader depan.

Dorong loader depan kembali ke stapler. Kenop samping akan kembali ke posisi semula ketika pemuat depan diamankan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319435.html

Printer
  • Cara Mendapatkan Netflix dari Boxee

    Netflix adalah layanan penyewaan film online yang populer. Dengan imbalan sejumlah kecil biaya setiap bulan, Anda dapat memiliki DVD yang dikirimkan langsung ke rumah Anda atau mengalirkan perpustakaan film dan acara televisi melalui layanan video-on-demand Netflix yang sudah termasuk dengan biaya k

  • Cara Memuat Musik Ke SanDisk Dari CD

    SanDisk membuat berbagai perangkat penyimpanan media flash eksternal dan pemutar media. Jika Anda memiliki pemutar SanDisk, cukup sambungkan ke komputer Anda dan seret file dari komputer ke pemain untuk menyalinnya. Namun, file-file itu harus sudah berada di komputer. Untuk memuat SanDisk dengan

  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com