whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Kalkulator Menjadi Detektor Logam

Usia jaringan broadband, dikombinasikan dengan ledakan situs web berbagi video pribadi secara online, karena memicu sejumlah fenomena yang memunculkan para pakar teknologi di antara kita semua. Salah satu video tersebut adalah film yang diproduksi oleh seorang remaja laki-laki, yang hanya dikenal sebagai "Razorg606". Video ini tersebar di internet seperti api, karena berisi trik luar biasa yang akan dengan mudah mengesankan teman Anda - cara mengubah kalkulator menjadi detektor logam. Triknya sendiri sangat sederhana dan dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit. Hasil pada kemampuan membuat detektor logam dengan kalkulator bervariasi. Beberapa orang mengejek ide itu dan menyebutnya tipuan, sementara yang lain dengan antusias menyatakan bahwa mereka telah melakukannya sendiri. Kami akan membiarkan Anda menjadi hakim Anda sendiri. Bahan-bahan ini mungkin sudah tersedia untuk Anda, jadi ini akan menjadi percobaan yang mudah untuk Anda coba. Pastikan untuk memberikan komentar agar kami tahu seberapa sukses Anda dengan mengubah kalkulator menjadi detektor logam.

Cara Mengubah Kalkulator Menjadi Detektor Logam

Kumpulkan semua materi Anda di meja atau area kerja Anda agar semua item mudah diakses.

Nyalakan radio AM Anda. Yang terbaik adalah Anda dapat menemukan radio genggam kecil, terutama jika ukurannya kira-kira sama dengan kalkulator Anda. Kami juga telah mendengar laporan bahwa Anda dapat menggunakan walkie talkie daripada radio, jadi Anda mungkin ingin mencobanya sebagai alternatif. Nyalakan radio Anda, dengan volume yang cukup keras untuk mendengar suara statis dengan jelas, dan sesuaikan frekuensinya setinggi pada spektrum frekuensi AM seperti yang Anda dapatkan, tanpa menyetel stasiun radio.

Nyalakan radio Anda Kalkulator. Lebih baik jika Anda memiliki kalkulator bertenaga baterai daripada bertenaga surya. Banyak kalkulator akan mati secara otomatis jika mereka tidak aktif selama beberapa menit, jadi cobalah untuk menemukan model yang lebih murah yang tidak memiliki fitur ini.

Dengan radio menyala dan disesuaikan, dan kalkulator dihidupkan, letakkan kalkulator menghadap ke atas di bagian belakang radio AM. Anda mungkin perlu sedikit menyesuaikan posisi, tetapi ketika kedua item berada di posisi, Anda harus mendengar statis saklar radio menjadi lebih mantap.

Dengan radio dan kalkulator diposisikan dengan benar, bungkus scotch rekatkan di sekelilingnya untuk mengamankan kedua perangkat pada posisi ini.

Pindahkan detektor logam genggam baru Anda di atas benda logam uji, dengan sisi kalkulator menghadap ke bawah. Detektor logam kalkulator harus berbunyi bip saat mendekati objek, dan berbunyi bip lebih cepat saat melewati logam.

Item yang akan Anda butuhkan


  • Kalkulator



  • Radio Frekuensi AM



  • Scotch tape



  • Objek uji logam



    Kiat

    Cobalah untuk mengamankan detektor logam kalkulator Anda dengan tali sehingga Anda dapat mengayunkannya seperti pendelum di atas tanah saat Anda berjalan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319433.html

  • Printer
    • Cara Membuat Detektor Logam Buatan Sendiri

      Apakah Anda ingin mencari harta yang hilang? Jika demikian, detektor logam akan berhasil! Namun, jangan merusak dompet Anda dengan membeli detektor logam kelas atas. Pelajari bagaimana sekarang Anda dapat membuat detektor logam buatan sendiri! Langkah 1 Langkah pertama dalam membuat detektor

    • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

      Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

    • Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

      Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com