whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Mesin Fax

Cara Menggunakan Mesin Fax. Memfaks adalah cara efisien untuk mengirim dokumen dengan cepat yang Anda tidak punya waktu untuk mengirim surat atau teknologi untuk memindai. Ini masih merupakan metode yang disukai untuk mengirim dokumen yang ditandatangani. Mesin faks dapat membingungkan pada awalnya, namun, menggunakan mesin faks pribadi tidak harus mengintimidasi.

Buat surat pengantar untuk menggunakan mengatakan siapa dokumen untuk dan dari serta nomor faks yang dimaksud dan nomor telepon Anda. Ini mengingatkan kantor atau rumah faks dikirim kepada siapa itu dimaksudkan. Letakkan surat pengantar di atas dokumen Anda dan masukkan ke dalam pemasok mesin faks menghadap ke arah yang ditentukan mesin.

Masukkan nomor faks ke dalam mesin. Akan ada tombol nomor seperti telepon pada mesin faks. Ketik nomor dengan hati-hati agar Anda tidak melakukan kesalahan, karena sulit untuk mengetahui kapan Anda memutar nomor faks yang salah.

Tekan tombol kirim setelah Anda memasukkan semua nomor dengan benar ke dalam mesin. . Ini akan memulai pengiriman dokumen. Kunci kirim harus lebih besar dari yang lain dan mudah ditemukan. Secara tradisional, ia ditempatkan di sebelah atau di bawah papan tombol.

Tunggu dokumen Anda melewati mesin dan kumpulkan setelah selesai. Apa pun yang Anda kirim akan melewati serangkaian rol yang mengumpankannya melalui mesin dan menyalinnya secara digital.

Cari halaman konfirmasi untuk dicetak. Ini akan memberi tahu Anda apakah faks Anda berhasil masuk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319431.html

Printer
  • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

    Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Mengirim Masalah pada Faks

    Anda akan tahu Anda mengalami masalah pengiriman faks jika mesin Anda menampilkan kesalahan atau mencetak halaman kesalahan setiap kali Anda mencoba mengirim faks. Seringkali ketika Anda memiliki masalah dengan mesin faks, ini adalah masalah sederhana yang dapat Anda selesaikan dengan beberapa l

  • Cara Mengirim Faks ke UK

    Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com