whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Mesin Faks Sharp

Menggunakan mesin faks Sharp dapat menjadi tugas yang relatif mudah. Dengan mode fungsi dan pengaturan yang mudah, Anda dapat mulai menggunakan dan mengatasi masalah mesin faks Sharp Anda dalam hitungan menit. Baca lebih lanjut untuk mempelajari cara menggunakan mesin faks Sharp dengan sedikit atau tanpa kesulitan.

Periksa apakah ada nada pilih. Pastikan kabel telepon yang Anda gunakan berfungsi, dan Anda telah menghubungkan kabel ke soket saluran telepon pada mesin faks. Konfigurasikan opsi pengaturan untuk keluar atau masuk, tergantung pada opsi yang tersedia dan kompatibel dengan kabel telepon Anda. Setiap fitur akan bervariasi berdasarkan model. Jika Anda tidak dapat mendeteksi nada panggil, Anda mungkin telah menetapkan pengaturan yang salah untuk jack saluran telepon pada mesin faks. Mungkin juga bahwa nomor tersebut mungkin bukan nomor yang berfungsi. Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu mengganti pengaturan. Gunakan ponsel atau saluran darat tambahan untuk memverifikasi saluran.

Atur mesin faks Sharp untuk menerima faks saat tidak ada orang di rumah. Lepaskan segel yang menutupi TEL. SET jack di bagian belakang faks. Hubungkan telepon ekstensi atau mesin penjawab ke TEL. SET jack. Ini akan memerintahkan faks untuk menerima faks ketika seseorang tidak ada di rumah untuk menerima transmisi.

Atur faks untuk menjawab. Pilih mode "Otomatis". Perintah ini akan mengatur mesin faks ke mode penerimaan otomatis dan memungkinkan Anda menerima faks dalam jumlah dering tertentu. Fitur ini tersedia untuk mencegah garis berdering tanpa penghentian. Gagal memilih mode otomatis dapat menyebabkan faks tidak menerima instruksi internal untuk menerima faks masuk. Mode ini menjamin setiap faks diterima setelah jumlah dering yang ditentukan.

Singkirkan pesan "Error - Check Paper". Keluarkan kertas dari mesin faks. Selanjutnya, cabut kabel mesin faks dari stopkontak. Tunggu 15 detik. Kemudian, pasang kembali mesin faks, dan tambahkan kertas. Pesan kesalahan digunakan untuk menunjukkan bahwa kertas macet telah terjadi atau kertas tidak selaras di dalam pengumpan. Untuk mencegah kesalahan umum, siapkan setiap faks dengan hanya memasukkan satu hingga tiga dokumen sekaligus. Tekan masing-masing selembar kertas di sepanjang tepi pengumpan atau tanda kurung yang digunakan untuk mengukur ukuran dokumen. Ketuk bagian atas dokumen secara perlahan untuk mendapatkan posisi optimal dalam mesin.

Memahami cara menghapus memori mesin faks Anda. Ini adalah masalah yang rumit dan sangat tidak diharapkan oleh banyak pengguna atau tidak tahu cara memecahkan masalah. Namun, solusinya sederhana. Tekan tombol "Function" dan kemudian tombol angka "9". Anda akan diminta untuk "Masukkan Nomor File atau ^". Masukkan "###" sebagai nomor file dan kemudian tekan "Set" untuk menghapus semua file. Layar kemudian akan menampilkan "Hapus Semua File? Anda harus opsi: 1 untuk" Ya "dan 2 untuk" Tidak ". Tekan 1 untuk menghapus file.

Item yang Anda butuhkan

  • Mesin faks Sharp

  • Panduan pemilik Sharp


    Kiat

    Karena masing-masing merek dan model dibuat berbeda, menawarkan berbagai fitur dan pengaturan, selalu berkonsultasi dengan manual pemilik atau hubungi anggota dukungan pelanggan Sharp di 800-237-4277.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319429.html

  • Printer
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

      Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

    • Cara Menggunakan Fitur Pindai pada Mesin Fotokopi

      Beberapa mesin fotokopi multifungsi berfungsi ganda sebagai pemindai komputer. Dengan mesin ini, Anda dapat memindai dokumen dan gambar ke dalam komputer Anda seperti yang Anda bisa dengan pemindai khusus. Menyiapkan dokumen Anda pada mesin fotokopi berfungsi sama seperti ketika membuat salinan,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com