whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menyumbang Mesin Ketik

Mesin tik manual Anda mungkin telah menjadi milik berharga puluhan tahun yang lalu, tetapi mengumpulkan debu di bagian belakang lemari Anda bukanlah tempat terbaik untuk itu. Teknologinya sudah usang tetapi itu tidak berarti Anda harus mengirimnya ke pinggir jalan. Organisasi lokal dan di luar negeri dapat menggunakan mesin tik Anda.

Sebelum Anda Menyumbang

Meskipun Anda mungkin tidak memiliki pengalaman dalam perbaikan mesin tik, lakukan yang terbaik untuk melihat apakah "the typewriter is in working order.", 3, [[Periksa setiap kunci untuk memastikannya berfungsi, dan periksa untuk melihat apakah carriage meluncur dengan benar dan semua tuas bergerak. Lihat apakah Anda memiliki manual mesin dan tas jinjing karena barang-barang ini membantu menyelesaikan paket. Jika mesin tik berdebu atau kotor, bersihkan dengan cermat. Kain basah dengan sabun cuci piring dan sikat gigi dapat menghilangkan kotoran yang menempel, sementara udara kaleng menghilangkan debu di dalam perangkat.

Donasi ke Luar Negeri

Hubungi badan amal yang menyediakan barang ke bagian dunia yang kurang berkembang dan bertanya apakah organisasi memiliki kebutuhan untuk mesin tik Anda. Meskipun Anda mungkin harus mengeluarkan sedikit biaya untuk mengirimkan mesin tik ke organisasi yang akan mendistribusikannya kepada kelompok yang tepat, jenis sumbangan ini membantu mereka yang benar-benar membutuhkan. Jika Anda memiliki pita cadangan, berikan mereka; jika tidak, tanyakan apakah organisasi memiliki pita pengganti atau sumber pita untuk mesin Anda.

Donasi Secara Lokal

Pikirkan individu atau kelompok di komunitas Anda yang mungkin memiliki gunakan untuk mesin tik - jika bukan karena fungsinya, maka untuk gaya vintage-nya. Hubungi museum, perpustakaan, atau toko buku untuk mengetahui apakah mesin itu tertarik, baik sebagai bagian dari pameran atau untuk dekorasi. Berbicaralah dengan seseorang di jurusan jurnalisme atau penulisan kreatif dari community college; mesin tik dapat membuat item dekorasi yang sesuai di pusat penulisan.

Strategi Lainnya

Jika Anda tidak dapat menemukan organisasi yang dapat menggunakan mesin tik, daftarkan di situs web iklan baris kota Anda untuk dijual atau sertakan dalam penjualan garasi mendatang. Bicaralah dengan badan amal yang mengelola toko barang bekas, seperti Goodwill, untuk menentukan apakah organisasi dapat menjual mesin tik Anda untuk mengumpulkan dana. Jika mesin tiknya elektronik, cari tempat sampah daur ulang elektronik di toko elektronik kotak besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319428.html

Printer
  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

    Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com