whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana cara Menentukan Jumlah Komponen pada Reel Parsial?

Elektronik modern sangat bergantung pada komponen kecil yang dipasang di permukaan, memungkinkan desainer untuk mengembangkan produk kenyamanan yang lebih kecil dan diproduksi secara massal. Membandingkan ukuran dan berat ponsel awal dengan versi 2011 membawa transformasi menjadi bantuan yang tajam. Banyak perangkat pemasangan permukaan sekarang dikemas dalam panjang yang direkam secara terus-menerus, disuplai pada gulungan yang cocok langsung ke pengumpan untuk mesin perakitan. Menginterupsi proses produksi untuk mengganti pengumpan kosong bisa menjadi ketidaknyamanan besar, dan operator yang memuat gulungan parsial memerlukan sarana untuk memeriksa apakah ada komponen yang cukup tersisa untuk menyelesaikan pesanan.

Estimasi

Periksa sisi gulungan. Catat apakah ada indikator kuantitas yang tercetak pada jari-jari gulungan. Sebagai contoh, angka satu hingga lima dapat dicetak sepanjang masing-masing berbicara dari pusat gulungan ke luar. Jika tidak ada indikator kuantitas, lewati sisa bagian ini.

Pastikan komponen yang ditempelkan terpasang erat ke reel. Kencangkan pita dengan tangan jika longgar.

Periksa sisi gulungan untuk melihat indikator mana yang sejajar dengan diameter luar pita. Catat nomor yang paling dekat dan interpolasi jika perlu. Misalnya, jika diameter terluar kaset berada di tengah antara empat dan lima, Anda harus mencatat 4.5.

Bagilah angka yang Anda catat dengan angka terluar dan gandakan jawabannya dengan jumlah komponen pada gulungan penuh. Perhatikan hasilnya, yang merupakan perkiraan jumlah komponen pada gulungan parsial.

Periksa matematika Anda. Misalnya, jika Anda mencatat 4,5 dan angka paling luar lima, maka jawaban Anda adalah 0,9. Jika ada 3.000 komponen pada gulungan penuh, hasilnya adalah 2.700 komponen.

Penimbangan Berat

Timbang gulungan kosong dan catat beratnya dalam ons. Potong komponen pendek yang direkam dari reel parsial dan timbang, catat beratnya dalam ons.

Hitung jumlah persis komponen dalam panjang potong. Timbang sebagian gulungan komponen dan catat beratnya dalam ons. Kurangi berat gulungan kosong dari berat gulungan parsial, lalu bagi dengan bobot panjang potongan. Catat jawaban perantara ini.

Lipat gandakan jawaban Anda dengan jumlah komponen dalam panjang potong. Catat hasilnya, yang merupakan jumlah komponen pada gulungan parsial.

Periksa setiap langkah pekerjaan Anda. Misalnya, jika berat gulungan kosong, panjang potongan dan gulungan parsial masing-masing adalah 1 ons, 1/4 ons dan 16 ons, maka jawaban antara adalah 60. Jika ada 40 komponen dalam panjang potong, ada ada 2.400 komponen pada gulungan parsial.

Item yang Anda butuhkan


  • Reel sebagian komponen

  • Kalkulator Situs

  • Skala timbangan

  • Gunting


    Kiat

    Gunakan skala yang dirancang untuk penghitungan berat untuk mempercepat proses.

    Peringatan

    Jangan mengandalkan perkiraan jumlah komponen saat merencanakan produksi berjalan secara kritis. Jika mungkin, timbang-hitung reel atau gantikan reel penuh baru untuk sebagian reel.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319423.html

  • Printer
    • Cara Mengidentifikasi Logitech Webcam

      Logitech adalah produsen atau elektronik termasuk periferal komputer seperti keyboard, mouse, dan webcam. Webcam berguna untuk konferensi video melalui Internet dan mengambil snapshot cepat dari objek untuk diunggah ke Internet. Jika Anda menggunakan webcam yang diproduksi oleh Logitech, Anda mungki

    • Cara Membuat Grid yang Dapat Dicetak

      Ada banyak cara untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan program perangkat lunak komputer rumahan dasar. Petunjuk ini merinci metode untuk membuat kisi yang dapat dicetak menggunakan Microsoft Word. Kisi mudah disesuaikan dengan ukuran, jumlah kolom dan jumlah baris. Metode ini berguna

    • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

      Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com