whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Fakta tentang Binder

Binder hadir dalam berbagai ukuran, jenis, dan bahan, dan dapat disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan. Pengikat cincin pertama ditemukan pada tahun 1886 di Bonn, Jerman, oleh Friedrich Soennecken. Binder pada umumnya tersedia dalam opsi dua, tiga atau empat dering, serta dengan posting. Terkadang, pengikat agenda pribadi atau pengikat memorandum memiliki sebanyak enam atau tujuh dering. Pengikat biasanya terdiri dari tiga bagian: penutup depan, penutup belakang dan tulang belakang.

Lihat Pengikat

Lihat pengikat memungkinkan penyisipan penutup pribadi dan duri untuk buat tampilan kustom. Sampul yang dapat disesuaikan ini dapat membuat kesan yang bagus untuk presentasi dan juga dapat digunakan untuk tujuan identifikasi. Overlay yang jelas memungkinkan untuk personalisasi lembar sampul yang dapat dilepas yang dapat dengan mudah diubah sehingga pengikat dapat digunakan kembali dari presentasi ke presentasi.

Pengikat Non-view

Non- view binder adalah pengikat umum tanpa overlay yang jelas pada sampul untuk memungkinkan personalisasi dengan lembar sampul. Jenis pengikat ini sangat ideal untuk referensi dan penyimpanan dokumen. Beberapa pengikat non-tampilan memungkinkan untuk penyesuaian duri melalui penggunaan sisipan label.

Pengikat Fleksibel

Pengikat ini sempurna untuk presentasi dan laporan yang lebih kecil. Mereka biasanya kompak agar mudah masuk ke tas kerja. Mereka biasanya tersedia dengan penutup tampilan untuk penyesuaian atau penutup padat.

Jenis Pengikat Lainnya

Pengikat katalog adalah pengikat tugas berat yang mampu menampung sejumlah besar kertas. Alih-alih menggunakan dering untuk menyatukan halaman, posting digunakan. Pengikat kuda-kuda adalah pengikat cincin yang dibuat dengan penutup yang dapat dilipat atau berbentuk tenda untuk membuat pengikat yang berdiri bebas untuk digunakan dalam presentasi atau untuk referensi. Pengikat yang diperluas adalah pengikat yang dibuat dengan tulang punggung teleskopik dan tulisan yang dapat disesuaikan yang dapat menampung beberapa lembar kertas atau ratusan halaman.

Cincin Pengikat

Jumlah dering digunakan di sebagian besar binder referensi dan presentasi berkisar dua hingga empat. Ukuran cincin yang tersedia adalah 1/2 inci, 1 inci, 1-1 /2 inci, 2 inci, 3 inci, 4 inci, dan 5 inci. Ukuran yang berbeda memungkinkan untuk kapasitas lembar yang bervariasi. Ukuran cincin 1/2-inci biasanya menampung sekitar 100 lembar kertas, sedangkan ukuran dering 5-inci dapat menampung hingga 1.050 lembar. Ada juga berbagai jenis cincin, termasuk cincin bulat, cincin-D, dan cincin miring.

Fitur Tambahan

Beberapa pengikat tersedia dengan cincin satu sentuhan untuk pengoperasian satu tangan yang mudah. Ada cincin yang membantu mencegah kesenjangan dan ketidaksejajaran, sehingga halaman tetap aman dan mudah dibalik. Pengikat lain memiliki saku atau pemegang kartu bisnis yang terletak di sampul dalam untuk mengamankan dokumen atau kartu bisnis yang longgar. Biasanya, pengikat terbuat dari bahan anti-lengket untuk mencegah transfer tinta dari bahan cetak ke saku atau penutup. Cincin yang dipasang kembali memungkinkan halaman terbaring rata saat binder terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319421.html

Printer
  • Cara Membuat Telepon Berdering Tanpa Panggilan Masuk

    Ketika Anda berada dalam situasi sosial yang canggung dan harus pergi tanpa bersikap kasar, Anda dapat menggunakan ponsel pintar untuk menyelamatkan Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi perangkat lunak khusus pada ponsel Anda untuk menjadwalkan panggilan masuk palsu. Layar ponsel pintar Anda akan m

  • Cara Membuat Nada Dering untuk Telepon Tanpa Kabel VTech

    Telepon tanpa kabel VTech memungkinkan Anda merekam nada dering unik Anda sendiri, yang dapat Anda gunakan sebagai dering standar atau untuk nada khas yang ditetapkan untuk entri buku telepon tertentu. Meskipun sebagian besar telepon tanpa kabel oleh VTech sudah dilengkapi dengan berbagai opsi derin

  • Cara Menghilangkan Resistensi Cincin Fokus Lensa Kamera

    Setelah menarik kamera SLR (single-lens-reflex) lama Anda keluar dari penyimpanan, Anda melihat bahwa cincin fokus menolak gerakan saat Anda berusaha memutarnya. Jangan khawatir - ini adalah masalah yang sangat umum yang mengganggu banyak lensa fokus manual vintage selama masa hidup mereka. Lens

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com