whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memfaks Dokumen Word Dari Komputer

Cara Memfaks Dokumen Word dari Komputer. Dalam dunia multitasking dan perangkat elektronik saat ini, Anda memiliki opsi untuk memindahkan informasi yang tidak terbayangkan beberapa tahun yang lalu. Salah satu opsi ini adalah kemampuan untuk mengirim faksimile dari komputer Anda tanpa harus menggunakan mesin faks. Berikut adalah beberapa langkah tentang cara mengirim dokumen Word dari komputer.

Membuat dan menyimpan dokumen Word. Anda akan memerlukan file yang disimpan di komputer Anda sebelum dapat mengirimnya faks.

Di Microsoft Word, Anda dapat menggunakan Fax Wizard untuk mengirim faks dokumen Word Anda jika Anda memiliki Word 2003 dan koneksi Internet yang mampu melakukannya.

Klik "File," lalu "Kirim Ke," lalu "Penerima Faks." Ini akan membuka jendela Fax Wizard yang terpisah dari jendela dokumen.

Ikuti petunjuk pada layar Fax Wizard. Jika komputer Anda tidak dapat mengirim faks, Wisaya akan menunjukkan ini.

Masukkan file, nama, nomor, dan informasi penerima dari sampul Anda. Klik "Selesai" di bagian bawah jendela.

Jika komputer Anda karena suatu alasan tidak mampu menggunakan Microsoft Fax Wizard, Anda harus mengunduh program faks Internet yang berbeda dari Web.

Kiat

Jika mengunduh program untuk menggunakan selain dari Microsoft Fax Wizard, pastikan Anda membaca persyaratan sistem untuk program itu dengan cermat sebelum membeli, mengunduh atau mencoba menggunakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319419.html

Printer
  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com