whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak pada Lembar Asetat

Anda dapat membuat transparansi sendiri menggunakan printer dan lembar asetat di rumah. Atau dikenal sebagai transparansi, lembar asetat berguna untuk presentasi di ruang kelas dan jenis lingkungan pengajaran lainnya. Guru dan pembicara dapat menggunakan proyektor overhead untuk menampilkan transparansi sehingga kelompok besar dapat melihatnya. Teks dan gambar dapat dicetak pada lembar asetat baik dengan mesin fotokopi atau dengan printer laser dan inkjet. Toko peralatan kantor membawa beberapa merek lembaran asetat dalam berbagai ukuran sehingga Anda dapat menemukannya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer




  • Lembar aset


  • Manual printer



    Boot up komputer Anda dan hidupkan printer Anda. Pastikan printer terhubung ke komputer. Buka file grafik atau teks yang ingin Anda cetak pada lembar asetat dan editlah jika perlu.

    Buka paket lembar asetat dan bacalah petunjuk arah yang disertakan. Arahan akan menentukan pengaturan printer yang benar seperti "kualitas foto" atau "draft" untuk merek asetat tertentu yang Anda miliki.

    Buka aplikasi properti printer di komputer dan sesuaikan pengaturan dengan yang direkomendasikan oleh arah yang menyertai lembar asetat. Simpan pengaturan.

    Tempatkan lembar asetat di pengumpan printer. Pastikan sisi kertas yang dilapisi, atau kasar, akan menghadap ke print head di printer. Posisi tepat dari lembar asetat sepenuhnya tergantung pada printer yang Anda miliki. Konsultasikan manual printer jika Anda memiliki pertanyaan tentang ini.

    Cetak file. Saat lembar asetat keluar dari printer, jangan menyentuh gambar yang dicetak. Pegang bagian tepinya dan letakkan sisi yang dicetak di atas permukaan yang rata sampai tinta mengering. Jangan meninggalkannya di baki keluaran printer jika Anda mencetak halaman berikutnya.

    Kiat

    Pastikan Anda membeli lembaran asetat untuk jenis printer Anda. Misalnya, jika Anda memiliki printer inkjet, belilah lembaran inkjet asetat.

    Kiat
    Pastikan Anda membeli lembaran asetat untuk jenis printer Anda. Misalnya, jika Anda memiliki printer inkjet, belilah lembaran inkjet acetate.

    Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Printer
  • Lembar asetat
  • Manual printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318744.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mencetak Hanya Dengan Satu Kartrid Tinta

      Sebagian besar printer yang digunakan saat ini memiliki beberapa kartrid tinta yang digunakan saat gambar atau dokumen dikirim ke printer. Ketika salah satu kartrid tinta habis, berkali-kali printer tidak akan mencetak sampai kartrid diganti. Namun, ada solusi untuk mencetak jika hanya ada satu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com