whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Nomor ESN Sprint

 

Item yang Anda perlukan

  • Telepon Sprint

  • Akun seluler Sprint

  • Telepon darat

  • Telepon baru


    Sprint Nomor ESN berfungsi sebagai pengidentifikasi unik untuk setiap ponsel yang didukung oleh jaringan seluler Sprint. Nomor ESN telepon seluler menentukan merek dan model ponsel, dan nomor ponsel diprogram melalui nomor ini. Untuk mengubah nomor ESN Sprint, Anda harus mengubah ponsel itu sendiri secara keseluruhan, dengan memindahkan nomor ponsel Anda ke ponsel lain, dengan nomor ESN baru. Proses sebenarnya dapat diselesaikan melalui telepon hanya dalam dua hingga tiga menit.

    Catat nomor ESN ponsel baru Anda. Lepaskan penutup baterai dari bagian belakang telepon. Nomor ESN akan berupa kode numerik 17 digit yang terletak di atas barcode ketiga di bagian belakang ponsel.

    Hubungi layanan pelanggan Sprint dari telepon darat. Tekan (888) 211-4727 dari telepon rumah. Tekan 1 untuk bahasa Inggris, dan 5 untuk bantuan teknis ketika menu kedua sistem otomatis tersedia.

    Berikan informasi pribadi pemegang akun Anda sehingga perwakilan dapat mengakses akun Sprint Anda. Informasi ini biasanya terdiri dari nomor ponsel yang Anda panggil, nama pada akun dan PIN untuk akun.

    Minta perubahan ESN untuk ponsel Anda saat ini. Cukup ungkapkan kepada perwakilan bahwa Anda menginginkan nomor ESN untuk telepon Anda diubah ke telepon lain.

    Ikuti petunjuk teknis perwakilan Sprint untuk menyelesaikan proses perubahan ESN. Anda akan diminta untuk menghidupkan telepon seluler baru, dan memasukkan kode pemrograman numerik, yang disediakan oleh perwakilan. Dengarkan dengan cermat dan masukkan persis apa yang dikatakan perwakilan di keypad ponsel Anda. Setelah kode diproses, ponsel akan mati dan hidup kembali secara otomatis.

    Kiat

    Bergantung pada jenis ponsel yang Anda miliki saat ini, Anda juga mungkin memerlukan nomor DEC atau MEID ponsel , yang juga terletak di bagian belakang ponsel. Nomor ini biasanya kode numerik delapan hingga 17 digit lainnya di bagian belakang ponsel. Jadi mungkin bermanfaat untuk menuliskan semua kode sebelum menghubungi layanan pelanggan.

    Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan teknis, lihat Sumberdaya.

    Peringatan

    Pastikan Anda hanya menelepon layanan pelanggan dari telepon darat. Jika Anda berencana untuk mengubah nomor ESN, tidak mungkin Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dari ponsel Anda. Menelepon dari ponsel lain mungkin bukan ide yang baik. Jika panggilan dijatuhkan dari ponsel, tidak akan ada cara untuk menghubungi perwakilan yang sama lagi. Akibatnya, Anda harus memulai seluruh proses lagi.

    Karena nomor ESN adalah pengidentifikasi unik untuk ponsel, Anda tidak bisa mengubah kode numerik di bagian belakang ponsel. Tindakan ini memang memerlukan bantuan teknis.

    Pastikan Anda mematikan telepon lama setidaknya selama empat jam setelah pemrograman selesai. Ini memastikan bahwa panggilan Anda tidak terikat di antara kedua ponsel.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318444.html

  • Printer
    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Siapa Saja

      Berikut adalah artikel tentang cara menemukan nomor telepon siapa pun. Jika Anda ingin tahu cara menemukan nomor telepon siapa pun, silakan baca artikel ini. Langkah 1 Berikut adalah cara menemukan nomor telepon siapa pun. Kunjungi www.whitepages.com dan Anda akan melihat bahwa Anda memiliki ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com