whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

"How to Print 5x7 Cards

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • 5-by-7 kartu catatan

  • Printer


    Kartu catatan sangat berguna di rumah atau sekolah. Tulisan tangan yang berantakan tidak perlu menjadi masalah ketika teks dapat dicetak langsung ke kartu catatan. Kartu tersedia dalam berbagai warna, yang berguna untuk membagi dan mengurutkan resep. Ukuran font juga dapat diubah untuk mengakomodasi pengguna kartu.

    Buka dokumen Word kosong di komputer Anda.

    Klik "Tata Letak Halaman" di sisi kiri atas layar dokumen. . Opsi akan muncul di bawah tab Layout Halaman.

    Klik pada “Margin” untuk membuka kotak drop-down. Margin akan default ke "normal," namun, untuk memiliki lebih banyak ruang cetak, pilih "sempit."

    Klik "Orientasi" dan pilih "Portrait" atau "Landscape." Gambar di sebelah kata akan membantu Anda memutuskan mana yang cocok untuk kebutuhan Anda. Lansekap paling sering digunakan untuk kartu catatan.

    Klik pada "Ukuran" untuk membuka kotak drop-down. Pilih opsi untuk 5-oleh-7.

    Ketikkan teks ke dalam dokumen kosong. Teks akan secara otomatis membuka dokumen kosong 5-kali-7 lainnya jika teks melampaui kartu pertama.

    Masukkan kartu catatan ke dalam printer sehingga teks akan ditampilkan di sisi kartu tanpa garis. Ini akan bervariasi tergantung pada printer.

    Klik pada tombol atas di sudut kiri. Pilih "Cetak" dari kotak drop-down. Kotak pop-up akan muncul di layar.

    Buka opsi “Scale to Paper Size” dan pilih kotak 5-by-7.

    Klik tombol “Cetak” untuk memulai proses pencetakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317819.html

  • Printer
    • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

      Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com