whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Printer Apa Pun Menjadi Airprint

Jika Anda ingin mencetak dari iPhone, iPad atau iPod Touch Anda, tetapi tidak memiliki printer yang kompatibel dengan AirPrint, Anda dapat menggunakan komputer Anda untuk mengisi kekosongan. Menginstal program utilitas kecil ke komputer Anda dapat mengubah printer apa pun yang terhubung dengannya menjadi printer AirPrint. Prosesnya hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur. Pastikan printer dibagi dari komputer dan komputer Anda berada di jaringan nirkabel yang sama dengan perangkat portabel Apple Anda.

Berbagi Printer

Sambungkan printer ke ", 3, [[Pastikan kertasnya memadai dan dihidupkan.

Klik tombol "Start", lalu "Control Panel." Ketik "jaringan" di bidang pencarian. Klik "Network and Sharing Center," lalu pilih "Change Advanced Sharing Settings" di menu sebelah kiri.

Klik tombol "Panah" di sebelah profil jaringan Anda. Pilih "Berbagi File dan Printer," lalu klik "Aktifkan Berbagi File dan Printer." Klik "Simpan Perubahan." Masukkan kata sandi administrator Anda, jika diminta.

Klik tombol "Mulai" dan pilih "Perangkat dan Pencetak." Klik kanan nama printer dan pilih "Properti Printer." Klik tab "Berbagi", lalu klik kotak centang "Bagikan Printer ini".

Memasang AirPrint ke PC


Pastikan Anda memiliki versi terbaru dari iTunes diinstal di komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki iTunes, unduh dari apple.com/itunes.

Klik tombol “Mulai” Windwos. Pergi ke "C: \\ Program Files" jika Anda menjalankan versi 32-bit Windows 7. Jika Anda menjalankan versi 64-bit pergi ke "C: \\ Program Files (x86)" dan tambahkan folder baru bernama " AirPrint. ”

Buka jendela browser Web baru. Ketik "mediafire.com/?x1vyiuhw7nj1da8" di bilah alamat, tekan "Enter" dan klik tombol unduh "AirPrint.zip" dari layar yang dihasilkan. Simpan file di folder "AirPrint".

Klik kanan file "AirPrint.zip" dan pilih "Extract All" dari menu drop-down.

Mengkonfigurasi AirPrint

Klik tombol "Mulai" Windows. Klik "Run," lalu ketik "cmd" di bidang teks. Klik kanan “Cmd.exe” dan pilih “Run As Administrator” dari menu drop-down.

Ketik “sc.exe buat AirPrint binPath \u003d" C: \\ Program Files \\ AirPrint \\ airprint.exe - s "depend \u003d" Bonjour Service "start \u003d auto" di bidang teks jika Anda menggunakan versi Windows 7. 32-bit. Jika Anda menggunakan versi 64-bit, gunakan "Program Files (x86)" sebagai gantinya. Tekan "Enter."

Ketikkan "sc.exe start AirPrint" di bidang teks baris perintah dan tekan "Enter." Kotak dialog Windows Firewall terbuka; klik “Izinkan Akses.”

Nyalakan iPad, iPhone atau iPod Touch Anda. Pastikan terhubung ke jaringan nirkabel yang sama dengan komputer Anda dengan mengetuk ikon "Pengaturan", lalu "Wi-Fi."

Buka file apa pun, seperti dokumen atau foto, atau buka Safari. Ketuk ikon “Bagikan”, lalu ketuk “Cetak.” Printer baru ditampilkan sebagai opsi. Ketuk untuk mencetak halaman atau dokumen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101316848.html

Printer
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

    Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

  • Cara Memasang Printer untuk Adobe Reader

    Reader adalah program tampilan PDF (Portable Document Format) dari Adobe Systems, salah satu pemimpin industri dalam perangkat lunak PDF. Dokumen dan formulir PDF dapat dibuka dan dilihat, dan dalam beberapa kasus ditulis menggunakan Reader. File PDF yang tidak dilindungi juga dapat dicetak dalam Pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com