whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mendapatkan Mode Aman di Laptop HP Saya?

Apa yang Anda lakukan jika laptop Hewlett Packard (HP) Anda mengambil virus komputer atau bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya? Karena laptop HP menggunakan sistem operasi Windows, Anda menggunakan Safe Mode, area Windows yang dirancang untuk pemecahan masalah dan perbaikan komputer. Safe Mode memungkinkan Anda untuk mengakses antarmuka Windows Anda dengan sejumlah driver dan komponen sistem yang terbatas. Ini efektif untuk menghapus program jahat seperti virus dan Trojan, serta menghapus instalan aplikasi yang tidak dapat Anda hapus di sistem Windows normal, dan menghidupkan dan menjalankan laptop HP Anda.

Menggunakan Opsi Boot Lanjutan

Tutup semua program pada laptop HP dengan masalah dan klik tombol "Start" Windows di sudut kiri bawah layar. Klik opsi "Restart" untuk menyalakan kembali komputer Anda.

Tekan tombol "F8" berulang kali sebelum logo Windows muncul. Ini meluncurkan Advanced Boot Options (Windows Vista dan 7) atau "Advanced Options Menu (Windows XP).

Gulir ke bawah dan pilih" Safe Mode. "Tekan" Enter. "Jika diminta, ketikkan kata sandi administrator Anda dan klik "OK" untuk masuk ke Windows Safe Mode. Jika Anda tidak membuat kata sandi administrator ketika Anda awalnya mengatur komputer Anda, komputer Anda secara otomatis masuk ke Safe Mode ketika Anda menekan "Enter."

Menggunakan Utilitas Konfigurasi Sistem

Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Mulai Pencarian" (Windows Vista dan 7) Di kotak terbuka, ketik "msconfig" (Tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk meluncurkan System Configuration Utility.

Klik tab "BOOT.INI" dan centang kotak "SAFEBOOT". Ketika ditanya apakah Anda lebih suka memulai kembali PC segera , atau Keluar Tanpa Mulai Ulang, pilih untuk me-restart komputer secara manual. Ketika Anda me-restart komputer Anda, itu akan secara otomatis diluncurkan dalam Mode Aman Windows.

Klik tombol "Start" Windows id Anda selesai menggunakan Windows Safe Mode. Klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Mulai Pencarian" (Windows Vista dan 7) Di kotak terbuka, ketik "msconfig" (Tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk meluncurkan System Configuration Utility. Klik tab "BOOT.INI" dan pilih tombol radio "Normal Startup". Saat diminta, mulai ulang komputer Anda. Laptop HP Anda hidup kembali dalam mode normal.


URL:http://komputer.whycomputer.com/Printer/101316846.html

Printer
  • Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One 

    Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu d

  • Cara Mencetak pada Amplop Besar 

    Jika Anda mengirim dokumen penting dalam amplop besar dan Anda ingin terlihat profesional, Anda harus mencetak alamat dan mengembalikan alamat dari printer Anda alih-alih menulis alamat dengan tangan. Anda dapat mengetik alamat surat dan mengembalikan alamat dalam perangkat lunak pengolah kata A

  • Cara Mengatur Ulang Level Tinta Kartrid HP 60

    Meskipun mengisi ulang kartrid printer HP 60 Anda dapat menghemat uang, hal itu juga dapat menimbulkan masalah jika printer HP Anda memantau jumlah tinta yang tersisa di setiap kartrid. Printer yang memantau level tinta kartrid secara otomatis mengatur ulang saat kartrid baru dipasang. Namun, dengan

Jaringan komputer © http://komputer.whycomputer.com