whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mendapatkan Mode Aman di Laptop HP Saya?

Apa yang Anda lakukan jika laptop Hewlett Packard (HP) Anda mengambil virus komputer atau bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya? Karena laptop HP menggunakan sistem operasi Windows, Anda menggunakan Safe Mode, area Windows yang dirancang untuk pemecahan masalah dan perbaikan komputer. Safe Mode memungkinkan Anda untuk mengakses antarmuka Windows Anda dengan sejumlah driver dan komponen sistem yang terbatas. Ini efektif untuk menghapus program jahat seperti virus dan Trojan, serta menghapus instalan aplikasi yang tidak dapat Anda hapus di sistem Windows normal, dan menghidupkan dan menjalankan laptop HP Anda.

Menggunakan Opsi Boot Lanjutan

Tutup semua program pada laptop HP dengan masalah dan klik tombol "Start" Windows di sudut kiri bawah layar. Klik opsi "Restart" untuk menyalakan kembali komputer Anda.

Tekan tombol "F8" berulang kali sebelum logo Windows muncul. Ini meluncurkan Advanced Boot Options (Windows Vista dan 7) atau "Advanced Options Menu (Windows XP).

Gulir ke bawah dan pilih" Safe Mode. "Tekan" Enter. "Jika diminta, ketikkan kata sandi administrator Anda dan klik "OK" untuk masuk ke Windows Safe Mode. Jika Anda tidak membuat kata sandi administrator ketika Anda awalnya mengatur komputer Anda, komputer Anda secara otomatis masuk ke Safe Mode ketika Anda menekan "Enter."

Menggunakan Utilitas Konfigurasi Sistem

Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Mulai Pencarian" (Windows Vista dan 7) Di kotak terbuka, ketik "msconfig" (Tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk meluncurkan System Configuration Utility.

Klik tab "BOOT.INI" dan centang kotak "SAFEBOOT". Ketika ditanya apakah Anda lebih suka memulai kembali PC segera , atau Keluar Tanpa Mulai Ulang, pilih untuk me-restart komputer secara manual. Ketika Anda me-restart komputer Anda, itu akan secara otomatis diluncurkan dalam Mode Aman Windows.

Klik tombol "Start" Windows id Anda selesai menggunakan Windows Safe Mode. Klik "Jalankan" (Windows XP) atau "Mulai Pencarian" (Windows Vista dan 7) Di kotak terbuka, ketik "msconfig" (Tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk meluncurkan System Configuration Utility. Klik tab "BOOT.INI" dan pilih tombol radio "Normal Startup". Saat diminta, mulai ulang komputer Anda. Laptop HP Anda hidup kembali dalam mode normal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101316846.html

Printer
  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Menginstal Ulang Pembicara Laptop

    Virus dan masalah PC lainnya dapat mendatangkan malapetaka tidak hanya dengan sistem operasi, tetapi dengan fitur tertentu, seperti keyboard laptop atau bahkan speaker. Untungnya, sebagian besar masalah ini dapat diperbaiki dengan hanya menginstal ulang driver atau program yang menjaga fitur ber

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Laptop untuk Membaca Kartu SD?

    Menurut situs web SD Card Association, kartu memori Secure Digital (SD) berukuran hampir sama dengan cap pos dan populer untuk menyimpan file musik dan video. Karena kartu SD sangat kecil, mereka populer untuk mentransfer informasi antara berbagai perangkat. Portabilitas kartu SD membuatnya idea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com