whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Canon Vs. HP

Canon dan Hewlett Packer adalah dua nama terbesar dalam printer dengan penjualan terbanyak dan pengakuan konsumen tertinggi. Jajaran printer Canon meliputi printer ink Pixma mereka, model laser imageClass dan Selphy, jajaran printer snapshot. Jajaran printer HP meliputi seri Officejet all-in-one populer mereka, printer foto inkjet Photosmart, Laserjets, Deskjets dan seri Designjet untuk menghasilkan grafis kelas atas.

Canon Inkjet Printers
Sementara Canon Pixma iP4820 memiliki kemampuan PictBridge untuk mencetak langsung dari kamera, serta aplikasi penghemat uang tangki tinta warna individual, printer inkjet tanpa tulang ini tidak memiliki pembaca kartu memori, penampil LCD atau kemampuan jaringan. Ini dapat mencetak foto 4-oleh-6 dalam waktu kurang dari satu menit dan pada 9600 x 2400 DPI, menghasilkan foto berkualitas baik. Dengan harga sekitar $ 84, Pixma iP4820 adalah pembelian yang bagus untuk printer foto yang juga menghasilkan teks berkualitas baik, tanpa banyak bel dan peluit.

Printer Inkjet HP
HP Officejet 6000 menawarkan built-in kemampuan nirkabel, Ethernet internal dan tangki tinta warna tersendiri. Itu tidak memiliki kemampuan PictBridge, juga tidak memiliki slot kartu memori atau penampil LCD. Ini menampung 250 lembar kertas dan cetakan dengan kecepatan 4800 x 1200 dpi. Pada kisaran harga antara $ 64,12 dan $ 154,41, printer kompak ini dapat menjadi sangat mahal atau sedikit mahal untuk perangkat yang memiliki banyak batas kemampuannya.

Printer Multi-fungsi Canon - Pixma MG8120 dari Canon adalah printer inkjet nirkabel yang dapat memindai, menyalin, dan mencetak foto dan teks berkualitas tinggi dengan cepat. Itu tidak memiliki kemampuan FAX. Pixma MG8120 memiliki tangki tinta warna individual, menawarkan pencetakan dua sisi pada 9600 x 2400 dpi. Mulai dari harga $ 229,84 hingga $ 346,55, MG8120 memiliki penampil LCD 3 inci yang akan memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit foto dari printer, serta koneksi PictBridge, memungkinkan Anda mencetak langsung dari kamera. Ini berfungsi pada Windows dan Mac dan menampung 150 lembar kertas. MG8120 membaca semua kartu memori standar, dapat mencetak langsung dari iPhone, iPod Touch atau iPad, dan memiliki built-in Wi-Fi dan Ethernet.

Printer HP Officejet
HP Officejet Pro 8500A e-All -in-One A910a memindai, mengirim faks, menyalin, dan mencetak foto dan teks berkualitas tinggi. Dengan harga rata-rata $ 180, ini adalah printer yang masuk akal yang melakukan banyak hal untuk kantor rumah. Ini termasuk mesin faks warna nirkabel dan memiliki koneksi PictBridge dan layar LCD 2,4 inci. HP Officejet Pro 8500A e-All in One A910a membaca semua kartu memori standar, dapat mencetak langsung dari iPhone, iPod Touch dan iPad dan memiliki built-in Wi-Fi dan Ethernet. Ini memiliki pengumpan kertas yang memuat atas, dan mencetak 35 halaman per menit n hitam putih dan 34 halaman berwarna. Resolusi cetak adalah 4800 x 1200 dpi, yang menawarkan kejelasan yang jauh lebih sedikit daripada Pixma. Salah satu kelemahan terbesar komputer ini adalah ia kehabisan kartrid tinta hitam dan tiga kartrid tinta warna. Jika salah satu kartrid habis, printer tidak akan berfungsi sampai Anda menggantinya.

Canon Laser Printers
The Canon Color Image Class LBP7660Cdn menawarkan pencetakan laser yang cepat dan berkualitas tinggi dengan harga yang wajar di sekitar $ 500. Mencetak 21 halaman per menit baik dokumen berwarna maupun hitam putih, dua sisi. Anda dapat memuat 250 lembar di baki pemuatan depan, dengan tambahan 50 lembar di baki multiguna.

Printer Color Laserjet HP - HP Color Laserjet CP2025n diuji sangat baik dalam teks dan gambar, tetapi tidak sebagus pencetakan foto, menurut Penilaian Laporan Pelanggan. Dengan kisaran harga 349,99 - $ 584,70, HP CP2025n terjangkau. Baki kertas menampung 250 lembar. Printer ini tidak memiliki slot kartu memori, penampil LCD, atau kemampuan PictBridge.

Printer Foto HP
Web Photosmart Premium Touchsmart C309n adalah printer nirkabel multi-fungsi yang mengkhususkan diri dalam pencetakan yang jernih, jelas foto dengan dpi 9600 x 2400. Dengan kisaran harga $ 388,97 hingga $ 445,59 dan penampil layar sentuh LCD 2,3 inci untuk mempratinjau dan mengedit foto, HP Touchsmart Web C309n adalah printer foto yang serba guna. Ini memiliki pembaca kartu memori dan koneksi PictBridge dan dapat melakukan pencetakan dua sisi.

Printer Foto Canon
Canon Pixma MX7600 dirancang untuk mencetak foto, tetapi juga dapat mengirim faks, menyalin, dan "scan in Windows or Mac.", 3, [[Ini memiliki penampil LCD 1,2 inci yang dapat dimiringkan, dukungan kartu memori, dan koneksi PictBridge. Dengan 4800 x 1200 dpi memiliki kejelasan yang jauh lebih sedikit daripada Touchsmart Web C309n. Namun, dengan harga eceran rata-rata $ 350, biaya lebih murah, sementara masih mencetak foto berkualitas baik dengan cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308130.html

Printer
  • Keuntungan & Kerugian dari Printer Laser

    Printer laser adalah printer berkecepatan relatif tinggi yang menggunakan proses elektrofotografi, atau xerografi, untuk membuat gambar di atas kertas. Dikembangkan oleh Xerox pada tahun 1971, printer laser adalah umum di lingkungan kantor, meskipun printer inkjet mendapatkan tanah. Sebaliknya,

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Memasang Perangkat Lunak Canon Pixma

    Selama beberapa tahun terakhir, Canon telah menjadi pemimpin industri dengan lini printernya. Ini terlihat dengan merek printer Pixma. Pixmas adalah printer all-in-one Canon, yang berarti tidak hanya mereka dapat mencetak, tetapi mereka juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memindai dan menyali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com