whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Level Tinta Kartrid HP 60

Meskipun mengisi ulang kartrid printer HP 60 Anda dapat menghemat uang, hal itu juga dapat menimbulkan masalah jika printer HP Anda memantau jumlah tinta yang tersisa di setiap kartrid. Printer yang memantau level tinta kartrid secara otomatis mengatur ulang saat kartrid baru dipasang. Namun, dengan kartrid HP 60 yang diisi ulang, sistem printer sering gagal untuk mereset secara otomatis, yang menyebabkan printer menampilkan pesan "tinta rendah" bahkan ketika kartrid penuh. Untuk mencegah masalah ini, Anda harus mengatur ulang level tinta kartrid setelah setiap isi ulang.

Metode Kartrid Ekstra

Langkah 1
Beli dua kartrid HP 60 baru. Jangan gunakan kartrid ini. Simpan kartrid untuk pengaturan ulang di masa mendatang.

Langkah 2
Masukkan kartrid printer HP 60 yang telah diisi ulang ke dalam printer Anda. Ketika kotak yang menunjukkan kartrid baru muncul di layar komputer yang terhubung ke printer, klik opsi untuk mencetak halaman uji.

Langkah 3
Ganti kartrid isi ulang dengan kartrid baru HP 60 pertama . Cetak halaman uji. Kemudian, ganti kartrid baru pertama dengan kartrid baru kedua dan cetak halaman uji.
Kembalikan kartrid HP 60 yang diisi ulang ke printer dan cetak halaman uji saat diminta. Level tinta akan tampak penuh.

Metode Pita

Langkah 1
Tempatkan kartrid HP 60 pada permukaan yang tertutup sehingga kontak logam pada kartrid menghadap ke arah Anda. Letakkan selotip di atas kontak logam di kolom kedua dari sisi kiri, pastikan kontak lainnya tidak terlindungi.

Langkah 2
Masukkan kembali kartrid HP 60 ke dalam printer HP. Cetak halaman uji saat diminta.

Langkah 3
Keluarkan kartrid dari printer. Biarkan selotip pada kontak yang sudah tertutup dan tutupi kontak paling atas di kolom paling kanan, pastikan tidak ada kontak lain yang tercakup dalam proses.

Langkah 4
Kembalikan kartrid ke printer lagi. Cetak halaman uji.
Lepaskan kartrid dari printer lagi, lepaskan pita dari kontak logam, dan kembalikan kartrid ke printer. Cetak halaman uji dan printer harus membaca kartridnya penuh.

Item yang Anda perlukan

  • Kartrid tinta HP 60
  • Tape


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304792.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com