whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Beberapa Halaman Sebagai Dokumen Tunggal pada Brother MFC

Dengan menggunakan printer Brother MFC, Anda dapat memindai potongan kertas serta benda-benda yang relatif datar, seperti buku. Printer mengirim gambar yang dipindai ke komputer yang terpasang, tempat Anda dapat menyesuaikan dokumen yang dipindai sebelum akhirnya menyimpannya ke hard drive komputer. Printer Anda mungkin dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis, baki pemasok kertas yang terletak di bagian atas printer. Anda dapat memindai banyak halaman untuk membentuk satu dokumen menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau dengan menempatkan halaman langsung ke kaca pemindai printer.

Pengumpan Dokumen Otomatis

Langkah 1
Nyalakan Brother MFC dan komputer yang terpasang. Buka lipatan dukungan dokumen di bagian atas printer.

Langkah 2
Muat hingga 35 halaman menghadap ke atas dalam pengumpan dokumen. Pindahkan pemandu kertas sehingga berlawanan dengan margin kertas.
Tekan tombol "Scan" pada panel kontrol printer.

Pemindai Flatbed

Langkah 1 - Nyalakan Brother MFC dan komputer yang terpasang. Buka tutup di bagian atas printer, memperlihatkan kaca pindai.

Langkah 2
Tempatkan selembar kertas menghadap ke bawah pada kaca pindai. Tutup penutup printer.

Langkah 3
Tekan tombol "Scan" pada panel kontrol printer. Klik "Lanjutkan" di layar komputer untuk menunjukkan Anda ingin memindai kertas lain.
Lanjutkan mengklik "Lanjutkan" setelah setiap pemindaian halaman hingga Anda selesai memindai seluruh dokumen. Klik "Selesai" untuk menyimpan semua halaman sebagai satu dokumen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303238.html

Printer
  • Cara Mencetak Halaman dalam Format Buklet

    Mencetak dokumen Anda dalam format buklet memungkinkan Anda menghemat ruang dan kertas dan membaca dokumen Anda seperti halnya membaca buku. Dengan program pengolah kata seperti Microsoft Word, Anda memiliki opsi untuk mencetak dokumen Anda dalam format buklet jika dokumen Anda memiliki dua halaman

  • Cara Memotong Tinta Rendah di Printer Brother

    Printer saudara memiliki lampu LED yang memeriksa tinta kartrid rendah. Ketika printer mendeteksi kekurangan tinta, sebuah pesan akan muncul, baik pada printer dan komputer. Kadang-kadang, itu akan memberi Anda pesan kesalahan, meskipun kartrid sudah penuh. Pesan kesalahan sangat umum jika Anda

  • Cara Menyimpan Beberapa Halaman Sebagai Satu Dokumen PDF

    Menurut Adobe.com, format PDF adalah standar terbuka resmi untuk berbagi informasi dalam format digital. Untuk alasan ini, Anda mungkin perlu membuat file PDF untuk membagikan dokumen atau file dengan orang lain. Perangkat lunak pengarsipan Adobe Adobe Acrobat adalah standar, tetapi biaya perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com