whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Canon Tanpa Mengatur Ulang

Kartrid tinta Canon masing-masing memiliki microchip. Chip ini memberi tahu komputer berapa banyak tinta di dalam kartrid. Ketika tinta hampir habis, chip memberi tahu komputer bahwa ia harus diisi ulang. Jika Anda mengisi ulang kartrid dengan tinta, komputer akan "tahu" bahwa kartrid itu adalah isi ulang. Setel ulang chip dengan perangkat penyetelan ulang chip, atau ikuti serangkaian langkah sederhana untuk menggunakan kartrid ini tanpa mengatur ulang chip.

Langkah 1
Dapatkan kit isi ulang kartrid Canon spesifik Anda dan ikuti petunjuk untuk mengisi ulang kartrid. Gunakan sumber online seperti refillinstructions.com atau BS-print.co.uk untuk langkah ini. Setiap kartrid dibuat secara berbeda, sehingga terdapat serangkaian instruksi yang berbeda untuk masing-masing.

Langkah 2
Isi ulang kartrid. Secara umum, ini melibatkan hal-hal berikut: bor lubang kecil di lubang ventilasi. Masukkan jarum suntik ke dalam tinta, keluarkan beberapa tinta. Masukkan jarum suntik ke dalam kartrid lalu masukkan tinta ke dalam dengan menekan plunger jarum suntik. Isi kartrid dengan perlahan agar tinta tidak tumpah.

Langkah 3
Tutup lubang bor Anda dengan melelehkan lilin ke selembar karton atau papan poster. Kikis lilin lembut dengan aplikator plastik dan sebarkan di atas lubang. Biarkan ini mengering selama sekitar sepuluh menit.

Langkah 4
Masukkan kartrid tinta isi ulang yang baru ke dalam printer Anda. Nyalakan komputer Anda dan biarkan boot. Anda akan melihat kotak dialog sembulan di layar Anda, masing-masing dengan pertanyaan berbeda tentang printer Anda. Pilih jawaban yang sesuai untuk masing-masing dan kemudian lanjutkan menggunakan kartrid.
Cetak dokumen pertama Anda dengan kartrid. Jika Anda mengalami lebih banyak pop-up, pilih jawaban yang benar untuk memungkinkan Anda melanjutkan pencetakan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kit isi ulang tinta
  • Lilin
  • Lebih Ringan
  • Papan poster atau karton
  • Aplikator
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303195.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com