whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengkonfigurasi Printer Toshiba Estudio untuk Pencetakan Jaringan

Toshiba Corp. memproduksi dan memasarkan mesin kantor multi-fungsi mid-range di bawah garis eStudio, yang dapat dihubungkan ke jaringan Anda dan digunakan sebagai printer jaringan. Mesin-mesin 20 hingga 45 copy-per-menit ini memiliki fungsi jaringan komputer on-board dan dapat dikonfigurasi mirip dengan PC. Mesin diberi alamat IP dinamis atau diatur dengan alamat IP statis, tergantung pada apa yang dibutuhkan jaringan Anda. Selain TCP /IP addressing (IPv4 dan IPv6), eStudio juga dapat dikonfigurasi untuk Netware dan Appletalk.

Langkah 1
Tekan tombol "Fungsi Pengguna" di area kiri atas dari panel kontrol.

Langkah 2
Sentuh tombol "Admin" di layar sentuh.

Langkah 3
Masukkan kata sandi administrator pada keyboard QWERTY saat disentuh -layar, lalu sentuh "Enter."

Langkah 4
Sentuh tombol "Network" di layar sentuh.

Langkah 5
Tekan tombol "IPv4" pada layar sentuh. Tetapkan mode alamat yang sesuai - Dinamis atau Statis. Masukkan alamat IP, alamat Subnet Mask, dan Gateway, jika menggunakan Statis. Sentuh tombol "Enter".

Langkah 6
Sentuh tombol "Apply Now" di layar sentuh. Mesin akan menampilkan "Inisialisasi Jaringan" ketika kartu antarmuka jaringan diinisialisasi.
Tekan tombol "Function Clear" pada panel kontrol untuk kembali ke tampilan default.

Kiat
Jika kata sandi administrator belum ditetapkan sebelumnya, kata sandi default dari pabrik adalah "123456" atau "12345," tergantung pada model mesin eStudio Anda.
Untuk Netware dan Appletalk, sentuh pilihan yang sesuai pada Langkah 5 alih-alih IPv4, lalu masukkan konfigurasi jaringan yang diperlukan untuk jaringan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kata sandi administrator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301408.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

      Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com