whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasukkan Kertas ke dalam Printer HP Officejet All-in-One

Seri HP Officejet dari printer all-in-one dirancang untuk mencetak pada berbagai jenis dan ukuran kertas. Baki kertas pada Officejet dapat menampung kertas berukuran letter, legal, dan A-4. Namun, kertas yang tidak disimpan dengan benar atau terkena perubahan ekstrim dalam kelembaban atau suhu dapat menggulung di bagian tepinya, membuat pemuatan yang tepat menjadi sulit dan mengakibatkan kertas macet atau pencetakan yang tidak tepat.

Langkah 1
Pegang bagian depan baki keluaran yang terletak di bawah panel kontrol. Lepaskan baki keluaran dengan mengangkat bagian depan baki ke atas dan menarik baki keluar. Sisihkan baki keluaran.

Langkah 2
Temukan pemandu lebar kertas pada baki masukan kertas. Geser pemandu lebar kertas ke arah kiri ke posisi terlebar.

Langkah 3
Pilih jumlah kertas yang ingin Anda muat ke dalam baki kertas. Semua kertas harus berukuran satu. Pegang tumpukan kertas dengan kedua tangan. Ketuk tumpukan kertas pada permukaan yang keras untuk meluruskan ujung-ujungnya. Periksa kertas untuk memastikannya bebas dari tepi yang melengkung, sobek, keriput, sobekan atau benda logam seperti staples atau klip kertas.

Langkah 4
Tempatkan tumpukan kertas ke dalam baki kertas dengan tepi pendek ke depan. Jika Anda menggunakan kertas kop surat pra-cetak, letakkan sisi cetak di bawah. Dorong tumpukan kertas ke depan sampai berhenti. Jangan memaksakan tumpukan lebih jauh setelah berhenti.

Langkah 5
Geser pemandu lebar kertas ke arah kanan sampai pas di tepi tumpukan kertas. Pastikan tumpukan kertas tidak melebihi lebar baki kertas atau ketinggian pemandu tepi kertas.
Pegang baki keluaran. Masukkan baki keluaran kembali ke posisinya di bawah panel kontrol dan turunkan ke tempatnya.

Tips
Simpan kertas dalam kantong yang dapat ditutup kembali. Letakkan tas di permukaan yang rata dan keras untuk mencegah kerutan, robekan, robekan, dan tepi yang melengkung atau bengkok.
Selalu periksa bahwa HP Officejet tidak bergerak dan sunyi sebelum memasukkan kertas ke dalam baki kertas.
Muat kop surat dengan sisi cetak menghadap ke bawah dan bagian atas depan.
Baki keluaran pada HP Officejet hadir dengan flip-out extender untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas.
Instruksi ini khusus untuk HP Officejet 5600 all-in-one. Model lain mungkin memiliki prosedur yang sedikit berbeda. Periksa manual pemilik Anda untuk detailnya.

Item yang Anda butuhkan

  • Printer HP Officejet all-in-one
  • Kertas printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300272.html

  • Printer
    • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

      Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

      HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com