whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Instruksi Pemrograman untuk Royal Cash Register Alpha 580

The Royal Alpha 580 adalah mesin kasir yang ramah bisnis. Alpha 580 mampu mengkategorikan barang dagangan di 40 departemen dengan harga yang ditetapkan dan tarif pajak untuk masing-masing departemen. Anda dapat memprogram setiap departemen dengan nama untuk kenyamanan. Hingga 500 Pencarian Harga, atau PLU, tersedia untuk entri barang cepat selama checkout. Pemrograman cepat akan memungkinkan Anda untuk aktif dan berjalan dalam hitungan menit.

Inisialisasi register Anda. Cabut register, masukkan kunci program manajer ke kunci kontrol dan buka "PRG." Tekan dan tahan tombol hapus dan masukkan register.

Tetapkan tanggal dalam format tahun-bulan-hari. Tekan "1", "QTY /TIME", masukkan tanggal (19810914 untuk 14 September 1981, misalnya), lalu tekan "AMT TEND /TOTAL."

Tetapkan waktu dalam format militer. Tekan "2", "QTY /TIME", masukkan waktu (1300 untuk 1:00, misalnya), lalu tekan "AMT TEND /TOTAL."

Tetapkan Pembulatan Pajak ke seluruh nomor terdekat. Tekan "3" dan "RA /+%," lalu masukkan "005" dan tekan "AMT TEND /TOTAL."

Tetapkan tarif pajak tetap tunggal. Tekan "1" dan "PO /-%," masukkan tarif pajak (50000 \u003d 5% dan 65000 \u003d 6,5%, misalnya), lalu tekan "AMT TEND /TOTAL." Tetapkan hingga empat tarif pajak berbeda dengan mengulangi langkah ini tetapi mengubah angka pertama.

Tetapkan deskripsi atau nama untuk suatu departemen. Tekan "DEPARTMENT #" (# mewakili jumlah departemen yang ingin Anda beri nama) dan "EC /VOID," masukkan deskripsi (maksimum 12 karakter), lalu tekan "AMT TEND /TOTAL."

Set sebuah departemen dengan harga yang ditetapkan dan pajak dalam format berikut: "Harga," "DEPARTEMEN #," "Nomor Pajak," "EC /VOID," dan kemudian "AMT TEND /TOTAL." Misalnya, departemen 2 dikenai pajak di bawah tarif pajak 1 dengan harga preset $ 1,50: "150," "DEPARTEMEN 2," "00001," "EC /VOID," "AMT TEND /TOTAL." Anda dapat melewati memasukkan harga dan memasukkan "00000" jika departemen tidak dapat ditarik.

Tetapkan PLU dalam format berikut: "PLU #," "PLU," "Harga," "DEPARTMENT #," " Deskripsi Produk, "" AMT TEND /TOTAL. " "Departemen #" menetapkan tarif pajak untuk PLU (untuk tarif pajak sama dengan departemen 1 masuk, "DEPARTEMEN 1"). Masukkan deskripsi produk maksimum 12 karakter. Misalnya, untuk menetapkan PLU # 1 dengan harga $ 2,50 dengan tarif pajak yang sama dengan Departemen 2 dan deskripsi "Pai": "1," "PLU," "250," "DEPARTEMEN 2," "P," " Saya, "" E, "" AMT CENDERUNG /TOTAL. " Setelah PLU pertama dimasukkan, register akan secara otomatis memindahkan # PLU ke nomor berikutnya. Ketika semua PLU telah diprogram, tekan "# /ST /NS" untuk menyelesaikan.

Cetak laporan konfirmasi berikut: Laporan Tarif Pajak - Tekan "PLU /ALT," lalu Departemen "PO /-%" Laporkan - Tekan "PLU /ALT," lalu "DEPARTEMEN #" Semua Laporan Konfirmasi PLU - Tekan "PLU /ALT," lalu "PLU" Rentang Laporan Konfirmasi PLU - Tekan "PLU #," "PLU /ALT," "PLU End #," lalu "PLU"

Kiat

Saat pemrograman selesai, putar kunci program manajer ke "REG" untuk memulai operasi normal.

Lihat manual pemilik untuk instruksi terperinci tentang pemrograman lanjutan dan mengoperasikan register.

Peringatan

Pasang baterai cadangan sebelum pemrograman untuk melindungi data jika Anda kehilangan listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319569.html

Perangkat lunak
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com