whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Dictaphone?

Selama lebih dari seabad, orang telah dapat merekam suara pada perangkat eksternal untuk pemutaran nanti. Kenyataannya, apa yang harus dimiliki pada suatu waktu tampak ajaib sekarang menjadi bagian biasa dari kehidupan. Dictaphone, mesin perekam suara yang dipasarkan secara massal pertama untuk aplikasi bisnis tidak tetap statis, tetapi telah berkembang dengan teknologi selama 100 tahun terakhir. Hari ini ia tetap berada di ujung tombak teknologi bisnis yang menghemat tenaga kerja dan menghemat biaya.

Sejarah

Alat perekam suara pertama, fonograf, diciptakan oleh Thomas Edison pada tahun 1877. Meskipun kemajuan dalam kualitas rekaman menjadikan musik sebagai aplikasi fonograf yang paling populer, Edison percaya penemuannya akan digunakan terutama untuk merekam pembicaraan dalam konteks bisnis. Proliferasi silinder lilin yang dapat digunakan kembali untuk merekam menjadikan rekaman pidato bisnis yang didiktekan menjadi praktik umum pada tahun 1880-an. Columbia Graphophone Company merek dagang nama "Dictaphone" pada tahun 1907 dan segera menjadi produsen terkemuka perangkat tersebut.

Fitur

Dictaphones yang paling awal adalah perangkat akustik murni. Seseorang berbicara ke ujung tabung yang menyala yang membawa suaranya ke dalam selungkup logam di mana sabuk lilin ditandai oleh jarum yang lewat. Mikrofon elektronik tidak mulai digunakan sampai tahun 1930-an. Pada 1940-an, silinder lilin digantikan oleh sistem sabuk dan, akhirnya, dengan pita magnetik. Dictaphone saat ini menggunakan teknologi perekaman digital untuk mencapai pemutaran suara dan audio.

Signifikansi

Salah satu fitur penting dari Dictaphone adalah kemampuannya untuk mengontrol dan memanipulasi pemutaran. Karena tujuan merekam dikte adalah untuk memungkinkan transkripsi di kemudian hari, kemampuan seorang stenografer untuk dengan cepat maju, mundur, dan bahkan memperlambat pemutaran memungkinkan transkripsi yang efisien. Saat ini perangkat lunak transkripsi digital menggunakan teknologi pengenalan suara untuk menghasilkan transkripsi secara elektronik.

Identifikasi

Karena istilah dictaphone telah menjadi istilah umum untuk perangkat rekaman dan transkripsi, merek dagang Dictaphone dipisahkan dari Columbia Graphophone pada tahun 1923 sebagai perusahaan terpisah. Itu diakuisisi oleh Pitney Bowes pada tahun 1979, yang dijual kepada investor swasta pada tahun 1995 seharga $ 462 juta. Perusahaan berpindah tangan beberapa kali dan pada 2009 adalah divisi dari Nuance Communications, yang terutama membangun platform transkripsi untuk berbagai aplikasi bisnis dan medis.

Aplikasi

Diktafon paling awal adalah perangkat rumit yang umumnya tidak bergerak. Revolusi digital, yang telah menghasilkan perangkat berukuran saku dengan kemampuan dan kecepatan pemrosesan yang besar, telah membuka berbagai aplikasi yang tidak pernah terbayangkan dengan dictaphones asli. Sejak pengembangan pita magnetik, alat perekam genggam telah digunakan di kendaraan, di rumah dan di hotel untuk rekaman. Pengenalan suara sekarang memungkinkan rekaman itu untuk dikonversi menjadi dokumen yang diketik tanpa waktu dan biaya untuk menyewa seorang transcriber, meskipun pengenalan suara tidak 100 persen akurat. Selain kenyamanan portabilitas, kecepatan dikte dapat dikonversi dan diproses adalah faktor utama dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi di bidang yang sarat dokumen seperti kedokteran, hukum, dan layanan pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319551.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa itu Perangkat Penyimpanan USB

    Perangkat Penyimpanan USB adalah perangkat portabel yang menyimpan data dan file pengguna. Perangkat penyimpanan USB termasuk hard drive eksternal dan flash drive. Jenis drive portabel ini terhubung ke komputer melalui port USB di komputer, dan dapat dengan mudah dipindahkan dari komputer ke kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com