whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai ke PDF Dengan Lexmark

Printer multifungsi Lexmark dirancang untuk bekerja dengan Situs Web SmartSolutions Lexmark. Situs ini menyediakan berbagai fitur termasuk pemindaian ke PDF. Situs ini gratis untuk siapa saja yang memiliki atau menggunakan printer Lexmark. Penyiapan memerlukan alamat email dan kode keamanan dari printer.

Akun SmartSolutions

Buat akun di situs web SmartSolutions dengan memasukkan alamat email Anda dan membuat yang baru kata sandi. Alamat email Anda akan menjadi nama pengguna Anda.

Masukkan negara Anda.

Nyalakan printer Anda dan pastikan sudah terhubung ke jaringan komputer rumah atau kantor Anda.

Klik "Solution Center" dan pilih "Tambahkan printer."

Temukan printer Lexmark Anda di jaringan dan pilih.

Buka layar myTouch printer Anda dan temukan kode keamanan. Proses pengaturan akan menginstruksikan Anda tentang bagaimana menemukan kode pada model khusus Anda. Tuliskan kode dan masukkan di situs web.

Buat Solusi Pindai ke PDF

Temukan solusi di situs Web SmartSolutions.

Beri nama versi yang diubahsuaikan dan pilih ikon untuk digunakan untuk solusi Anda.

Jelajahi ke folder di komputer atau jaringan tempat Anda ingin printer menyimpan PDF.

Masukkan opsional awalan nama file yang Anda ingin printer tambahkan ke dokumen yang dipindai.

Tetapkan jika Anda ingin melihat pratinjau gambar yang dipindai sebelum menyimpan. Pratinjau hanya berfungsi saat memindai melalui kaca. Ini tidak akan berfungsi dengan pemasok dokumen otomatis.

Tentukan DPI atau titik per inci dan warna atau hitam dan putih.

Memindai ke PDF

Muat dokumen asli ke dalam printer, baik di atas kaca atau ke pemasok dokumen otomatis.

Sentuh tombol SmartSolutions pada panel kontrol printer.

Sentuh ikon cetak Anda untuk Solusi PDF. Printer akan mengikuti skrip yang dibuat oleh solusi Print to PDF dan akan menyimpan PDF di lokasi yang Anda tentukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319543.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

    Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com