whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Akun Hotmail

Kembali ketika email adalah konsep paling menakjubkan yang bisa dibayangkan siapa pun, Hotmail ada di puncaknya. Semua orang dari siswa sekolah dasar hingga nenek sepertinya memiliki alamat email Hotmail. Namun, semua hal baik harus berakhir. Jika tiba saatnya Anda menutup akun Hotmail Anda dan melanjutkan, Anda mungkin lega mendapati prosesnya cepat dan mudah-mudahan, tidak menimbulkan rasa sakit.

Cara Menghapus Akun Email Hotmail

Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat menghapus hanya akun email Hotmail Anda; Anda juga harus menutup Akun Windows Live /Microsoft Anda. Setelah Anda mengirimkan permintaan untuk menutup Akun Microsoft Anda, dibutuhkan waktu 60 hari agar akun tersebut benar-benar ditutup.

  1. Masuk ke akun Hotmail Anda.
  2. Buka halaman Akun Microsoft tempat Anda dapat mengelola pengaturan akun Anda.
  3. Klik Keamanan.
  4. Gulir lebih jauh ke bawah halaman dan pilih Opsi Keamanan Lainnya, yang membawa Anda ke halaman berikutnya.

  5. Pilih Tutup Akun Saya. Anda akan secara otomatis diarahkan ke daftar tugas yang Microsoft ingin Anda selesaikan sebelum Anda dapat mengirimkan permintaan untuk menghapus akun. Tugas termasuk membatalkan langganan, memastikan saldo akun nol, dan mengatur balasan email otomatis.





    Bahkan setelah menyelesaikan item dalam daftar, mungkin tidak mendaftar dengan Microsoft bahwa Anda telah melewati semua simpangan pepatah mereka, sehingga mereka dapat menolak permintaan Anda. Jika ini terjadi, buka langsung ke Halaman Penutupan Akun Microsoft. Setelah memverifikasi identitas Anda, sekali lagi Anda akan diberitahu tentang masa tunggu 60 hari, dan menunggu dimulai.

    Cara Menghapus Akun Outlook Saya

    Microsoft's Outlook diduga, merupakan salah satu layanan webmail tertua yang tersedia. Proses menghapus akun Outlook Anda memerlukan masa tunggu 60 hari serta penghapusan Akun Microsoft Anda.

    1. Buka Halaman Penutupan Akun di situs web Microsoft. Setelah Anda masuk di komputer atau perangkat lain, Anda akan diminta untuk masuk ke akun email Anda.
    2. Masuk ke akun email Anda diminta untuk melakukannya.
    3. Tinjau daftar periksa dari langkah-langkah yang perlu Anda ambil sebelum meminta penutupan akun, yang merupakan daftar yang sama dengan yang disediakan jika Anda menutup akun Hotmail Anda.
    4. Pilih Berikutnya, yang membawa Anda ke layar berikut.
      < li> Centang setiap kotak saat Anda membaca item yang bertepatan untuk memberi tahu Microsoft bahwa Anda mengetahui ketentuan penutupan akun Anda.

    5. Klik Tandai Akun untuk Penutupan untuk menyelesaikan permintaan untuk menutup akun Outlook Anda, yang akan terjadi setelah masa tunggu 60 hari.


      Cara Menghapus Akun Hotmail Saya di Ponsel Saya

      Dengan teknologi apa adanya, Anda kemungkinan besar akan menggunakan telepon Anda untuk berhati-hati dari bisnis online Anda sambil menunggu dalam antrean, carpooling untuk bekerja atau bersantai di rumah. Proses menghapus akun Hotmail Anda menggunakan ponsel cerdas Anda semudah menggunakan komputer.

      iPhone

      1. Masuk ke akun email Hotmail Anda dari halaman masuk.
      2. Masukkan kredensial Anda seperti biasanya masuk ke akun Anda.
      3. Pilih Pengaturan, lalu Pengaturan Akun.
      4. Gulir ke bawah pada halaman dan Anda akan melihat Opsi Tutup Akun.
      5. Verifikasi bahwa Anda benar-benar ingin menutup akun Anda dengan mengklik ya, dan cukup ikuti langkah-langkahnya, beralih ke layar berikutnya.
      6. Klik OK di sebelah Tandai Akun untuk Penutupan. Ini berarti permintaan telah dikirim untuk menutup akun Anda, tetapi Anda masih harus menunggu 60 hari agar akun benar-benar ditutup.

        Android

        1. Arahkan ke halaman login Hotmail Anda dan masukkan ID dan kata sandi Anda.
        2. Buka Pengaturan, lalu ke Pengaturan Akun.
        3. Klik Pengaturan Akun Lanjut.
        4. Konfirmasikan permintaan Anda untuk menutup akun Anda dengan mengklik OK. Hanya itu yang diperlukan bagi Anda untuk meminta agar akun Anda ditutup.

          Kiat

          Jika Anda mengalami kasus penyesalan penutupan akun, cukup masuk ke akun Hotmail atau Outlook Anda dalam masa tunggu 60 hari, dan akun Anda akan dipulihkan sebagai jika Anda tidak pernah meminta pembatalan.

          URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319414.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuka Akun Email Hotmail Baru

    Hotmail Microsoft adalah layanan email berbasis web gratis yang mudah digunakan milik Microsoft. Anda dapat membuat alamat Hotmail untuk akun email pribadi atau bisnis. Setelah Anda mengatur akun email baru Anda, Anda dapat menyesuaikan tampilannya di browser Anda dengan mengubah warna latar belakan

  • Cara Membuat Akun Hotmail Baru

    Windows Live Hotmail adalah layanan email berbasis web yang dikembangkan oleh Microsoft. Hotmail memiliki filter spam SmartScreen, yang mampu mengedit dan melihat dokumen Word dari aplikasi email dan kapasitas penyimpanan tidak terbatas. Hotmail adalah layanan gratis dan Anda dapat mendaftar unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com