whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Kursor Sparkly di Tumblr

Kursor gemerlapan adalah salah satu cara untuk meramaikan akun Tumblr Anda. Yang diperlukan hanyalah kode kecil yang ditambahkan ke template yang Anda gunakan di blog Anda. Saat memilih kursor mana yang ingin Anda tambahkan, pertimbangkan warna templat Anda, jenis pembaca yang dimiliki akun Tumblr Anda dan bagaimana kursor baru akan terlihat dengan grafik Anda dan efek halaman lainnya.

Pilih sebuah Kursor

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih kursor mana yang ingin Anda tambahkan ke halaman Anda. Ada banyak tersedia online dari situs web kustomisasi Tumblr. Kursor hitam berkilau dasar tersedia dari Snazzy Space. Kilau hitam jejak di belakang kursor saat bergerak di atas halaman Anda. Tema Candy memiliki kursor serupa yang menampilkan kilau berwarna pelangi di belakang kursor. Kursor 4 Anda memiliki kursor Sparkly Ice berwarna biru dan memiliki efek kilau pada kursor itu sendiri.

Dapatkan Kode Situs

Setelah Anda memilih kursor Anda, dapatkan kode yang perlu Anda tambahkan ke akun Tumblr Anda. Cari tempat di halaman yang mencantumkan kode. Misalnya, kode Tema Permen berada di belakang tautan bertanda "Di Sini." Kode Ruang Snazzy langsung di bawah contoh kursor. Untuk kursor Sparkly Ice, klik pada tab "Tumblr", lalu pilih kode di bawah "Tumblr # 3." Setelah Anda memilih kode pilihan Anda, klik "Ctrl-C" untuk menyalinnya.

Kustomisasi Tumblr

Sekarang setelah Anda memiliki kode, buka HTML /Kerangka CSS di Tumblr untuk menambahkan kode ke dalamnya. Masuk ke Tumblr, lalu buka blog tempat Anda ingin menambahkan kursor gemerlapan. Arahkan kursor ke sudut kanan atas blog Anda untuk membuat ikon tersembunyi muncul. "Customize."", 3, [[Klik "Edit HTML" di bawah tema Anda.

Tambahkan Kode


Setelah template Anda terbuka, tekan "Ctrl-F" dan cari " "tag. Tempatkan kursor Anda di bawah tag tubuh, memastikan itu adalah hal pertama setelah tag. Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode kursor yang Anda pilih ke dalam kotak. Klik "Simpan" untuk menyimpan kursor baru ke blog Tumblr Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319412.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

    Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

  • Cara Mendapatkan Kode Pembaruan untuk Norton

    Meskipun sebagian besar aplikasi komputer bekerja untuk waktu yang tidak terbatas setelah instalasi awal, anti-virus dan perangkat lunak keamanan lainnya, seperti yang dibuat oleh Norton, harus diperbarui secara berkala. Ketika tiba saatnya untuk memperbarui perangkat lunak keamanan Norton Anda, And

  • Cara Mendapatkan PUK Code

    Telepon GSM akan meminta kode PUK ketika pengguna terlalu sering memasukkan kode buka kunci PIN. PUK adalah kependekan dari kunci pembuka PIN. Ketika telepon meminta kode PUK, kartu SIM dikunci dan telepon tidak lagi dapat membuat atau menerima panggilan. Pengguna harus mendapatkan kode PUK dari ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com