whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Ukuran Anda Membuat Widget YouTube di Tumblr?

Memilih ukuran yang tepat adalah pertimbangan terbesar saat menyalin widget YouTube untuk penempatan di sidebar Tumblr Anda. Saat Anda mengeklik tautan "Bagikan" di laman video YouTube dan pilih "Sematkan," YouTube menawarkan beberapa opsi ukuran. Jika Anda tidak tahu lebar bilah samping Tumblr Anda, solusi paling praktis adalah menyalin widget menggunakan pengaturan default, dan kemudian menyesuaikan ukuran widget setelah Anda memasukkannya ke dalam tema Anda.

Sesuaikan Ukuran Widget

Saat pertama kali Anda menempelkan widget YouTube ke area Deskripsi di halaman Customize blog Anda, video secara otomatis muncul di sidebar Anda di panel pratinjau. Jika video terlalu besar atau terlalu kecil, ubah nilai "lebar" dan "tinggi" di dalam widget. Anda mungkin perlu bermain-main dengan pengaturan untuk memperbaikinya. Setelah setiap perubahan, Tumblr secara otomatis mengubah ukuran video di panel pratinjau. Klik "Simpan" setelah Anda menemukan pengaturan yang sempurna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319404.html

Perangkat lunak
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Apa Ukuran Terbesar Dari Dokumen Word?

    Menurut Dukungan Microsoft, ukuran terbesar file Word adalah 32MB untuk total dokumen, tidak termasuk gambar atau gambar lainnya. Itu berarti bahwa file yang berisi gambar atau gambar lain bisa lebih besar dari 32MB. Penting untuk diingat bahwa batas ini bukan batas pada ukuran file yang dapat dibuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com