whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Judul di Tumblr

Sebagian besar tema Tumblr dasar memungkinkan Anda untuk menyembunyikan judul blog Anda dengan sakelar sederhana dalam pengaturan kustomisasi Anda - matikan sakelar, dan judulnya menghilang. Namun, jika Anda menggunakan tema khusus yang tidak menyertakan sakelar ini, satu-satunya pilihan Anda adalah mengganti tema atau mengedit kode HTML tema secara manual. Setiap tema Tumblr dikodekan sedikit berbeda, sehingga mungkin perlu sedikit percobaan dan kesalahan untuk membuat perubahan yang tepat.

Balikkan Judul Switch

Pilih blog Anda dari layar dasbor, lalu klik "Kustomisasi" untuk mengakses pengaturan tata letak blog Anda.

Gulirkan margin kiri hingga Anda melihat pengaturan Tampilan, lalu atur pengaturan Tampilkan Deskripsi Blog ke posisi "Mati".

Klik "Simpan," lalu pilih "Keluar."

Edit Kode HTML

Pilih blog Anda dari layar dasbor, lalu klik "Kustomisasi" untuk mengakses pengaturan tata letak blog Anda.

Klik "Edit HTML" untuk melihat kode HTML tema.

Tekan "Ctril-F" untuk memunculkan opsi pencarian, dan kemudian masukkan "{Title}" (tanpa tanda kutip) ke dalam kolom pencarian. Ini adalah variabel judul yang digunakan dalam semua tema Tumblr.

Klik panah bawah untuk menemukan baris kode yang benar. Ada beberapa tempat yang menggunakan variabel "{Title}". Baris kode yang Anda inginkan ada di bagian "", bukan bagian "", dan sering ditemukan di dekat bagian atas.

Masukkan "" setelah baris kode (tanpa tanda kutip). Tag ini menetapkan baris sebagai komentar tanpa menghapusnya, memungkinkan Anda untuk kembali dan membatalkan perubahan jika Anda berubah pikiran atau secara tidak sengaja mengacaukan sesuatu. Ingatlah bahwa baris kode dapat ditampilkan pada lebih dari satu baris di jendela pengeditan Anda.

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat apakah Anda membuat perubahan yang benar, dan apakah memodifikasi atau membatalkan perubahan jika judulnya tidak hilang.

Klik "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda, atau klik panah belakang di sebelah ikon roda gigi untuk keluar dari tampilan HTML tanpa menyimpan.

Peringatan

Membuat kesalahan saat mengedit kode HTML tema Anda dapat secara permanen mengacaukan tata letak blog Anda. Jangan mencoba mengedit kode kecuali Anda memiliki pengalaman dengan HTML, atau Anda ingin memulai kembali desain Anda. Dalam skenario terburuk, Anda selalu dapat memilih tema baru atau memilih ulang tema lama Anda dengan pengaturan default.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319346.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyembunyikan Gridlines di Excel VBA

    Garis kisi Excel berjalan di antara kolom dan baris spreadsheet, memungkinkan Anda untuk melihat di mana setiap sel individu berada. Meskipun ada pengaturan di pita Tampilan yang memungkinkan Anda mematikan garis kisi, Anda juga dapat menggunakan bahasa pemrograman bawaan Excel, Visual Basic for

  • Cara Menyembunyikan & Memunculkan Sel di Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak spreadsheet yang kuat yang memungkinkan Anda untuk menggunakan hingga 16.000 kolom data. Dengan kemampuan untuk memiliki sejumlah besar data dalam satu spreadsheet, mungkin ada saatnya Anda tidak perlu menampilkan semua data sekaligus. Misalnya, Anda mungki

  • Cara Mendeklarasikan Variabel Global di VBA

    Mendeklarasikan variabel global dalam aplikasi VBA Anda dapat memfasilitasi berbagi informasi di antara modul kode yang berbeda. Dalam modul kode VBA, variabel dapat memiliki cakupan yang berbeda, seperti tingkat prosedur, tingkat modul, dan tingkat global. Deklarasi untuk setiap variabel berbed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com