whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Twister dalam Adobe After Effects

Efek CC Twister dalam Adobe After Effects menyebabkan video Anda berputar di sekitar sumbu yang dipilih, menciptakan tampilan seperti kain yang diputar di kedua ujungnya. Meskipun tidak diproduksi oleh Adobe, efek pihak ketiga ini disertakan dengan salinan penuh After Effects, tetapi tidak tersedia dalam salinan percobaan. Anda dapat menggunakan twister sebagai efek pada satu klip video atau menggunakannya untuk transisi di antara dua klip.

Tambahkan klip video yang Anda ingin putar ke timeline di After Effects. Setel playhead ke titik di klip Anda yang Anda ingin efeknya dimulai.

Buka menu "Layer", klik "Baru," lalu pilih "Adjustment Layer." Ini memungkinkan twister Anda untuk mempengaruhi semua lapisan lain dari proyek Anda, sehingga Anda dapat menggabungkan twister dengan efek atau klip lain nanti, jika Anda mau.

Pilih efek "CC Twister" dari kategori "Transisi" di menu "Efek". Anda juga dapat mencarinya menggunakan kotak pencarian di panel "Efek & Preset", dan kemudian seret ke lapisan penyesuaian Anda.

Klik ikon stopwatch oleh "Penyelesaian" di panel pengaturan CC Twister. Ini akan secara otomatis menambah dan memperbarui kerangka tombol seperlunya.

Ubah nilai Axis ke orientasi yang Anda inginkan untuk memutar video Anda.

Pindahkan playhead ke saat Anda ingin twister berakhir, dan kemudian ubah nilai Penyelesaian menjadi 100.

Pratinjau video Anda dan sesuaikan seperlunya.

Kiat

Untuk menggunakan efek CC Twister untuk melakukan transisi di antara dua klip terpisah, tambahkan keduanya ke timeline, dan kemudian atur waktu awal dan akhir dari efek - ruang antara nilai Completion dari nol dan 100 - untuk menutupi area di antara klip.

Membuat topeng memungkinkan Anda untuk menerapkan twister ke sebagian video.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe After Effects CC, CS6 dan CS5. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319305.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Adobe Pagemaker 6.5

    Ada banyak program penerbitan desktop yang tersedia, tetapi yang pertama adalah Pagemaker. Adobe terus mendukung program tersebut hingga tahun 2001, ketika perusahaan menghentikannya. Pengguna masih terus menggunakan Pagemaker, termasuk program 6.5. Pagemaker 6.5 dapat diinstal tidak hanya pada Wind

  • Cara Membuat Brosur di Adobe Acrobat

    Membuat file brosur menggunakan Adobe Acrobat melibatkan penulisan dokumen yang mengomunikasikan pesan Anda kepada seseorang yang belum pernah mendengar produk, layanan, atau acara Anda. Hindari menggunakan jargon atau akronim. apa yang kita lakukan atau mengapa kita adalah yang terbaik dan meng

  • Cara Memasang Adobe Photoshop 7.0.1

    Adobe PhotoShop 7.0.1 adalah salah satu versi yang lebih lama dari platform desain ini. Program ini digunakan untuk keperluan pengeditan foto dinamis dan manipulasi grafik. Menginstal program memerlukan konfigurasi driver perangkat lunak dan entri registri program agar berfungsi sepenuhnya. Proses i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com