whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Tumblr Dari Mengubah Ukuran Gambar

Dengan lebih dari 100 juta posting per hari, Tumblr menyediakan outlet untuk mengunggah dan berbagi foto, di antara media lainnya. Pengaturan default situs sosial bertentangan dengan foto digital berkualitas tinggi, namun - sebagian besar tema Tumblr secara otomatis mengubah ukuran gambar format besar menjadi 500 dengan 750 piksel. Meskipun pemirsa dapat mengklik pada foto yang diubah ukurannya untuk melihat versi yang agak lebih besar, Anda juga dapat mengubah tema Tumblr Anda atau menerapkan sedikit kode dasar untuk menampilkan foto Anda di semua kemuliaan beresolusi tinggi sejak awal.

Cara Mudah

Klik ikon “Pengaturan” berbentuk gigi setelah masuk ke blog Tumblr Anda dengan nama pengguna dan kata sandi.

Klik tombol "Ubahsuaikan" tombol di bawah tajuk "Tema" di menu Pengaturan.

Klik tombol "Tema". Dari menu tarik-turun, pilih kategori “Hi-res”. Tindakan ini menghadirkan beragam tema pra-buat yang dirancang khusus untuk menampilkan foto resolusi tinggi. Tidak seperti tema dalam kategori lain, tema hi-res tidak akan mengubah ukuran foto Anda. Pilih tema hi-res pilihan Anda dengan mengkliknya dan tekan tombol "Gunakan", lalu tombol "Simpan" untuk menyelesaikan pilihan Anda.

Cara HTML

Pilih tema Anda saat ini dari menu Tema Tumblr Anda lalu klik tombol "Edit HTML", yang menyebabkan kode HTML halaman Anda muncul.

Temukan bagian dari kode, yang dikenal sebagai "tag," yang mengatakan “{block: Photo}.” Pada komputer Windows, Anda dapat menemukannya dengan menekan “CTRL + F” dan mengetik teks yang ingin Anda temukan. Ketika Anda menemukan tag, Anda akan melihat blok teks - biasanya sekitar dua baris - antara tag dan tag akhir, "{/block: Photo}." Tag "{block: Photo}" adalah satu-satunya teks yang perlu Anda edit.

Hapus tag yang bertuliskan "" dan tag penutup, ". ” Tag ini, ditemukan dalam tag “{block: Photo}”, bertanggung jawab untuk mengubah ukuran gambar Tumblr Anda.

Identifikasi teks “{PhotoURL-500}.” Ubah teks menjadi case-sensitive "{PhotoURL-HighRes}."

Klik tombol "Perbarui Perubahan" lalu tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda. Mengedit HTML Anda dengan cara ini mempertahankan tampilan tema Tumblr Anda saat ini; Anda sekarang dapat mengunggah foto dengan resolusi tinggi tanpa mengubah ukuran.

Kiat

Tumblr hanya menerima gambar dalam format file GIF, JPEG, dan PNG. Bahkan dengan tema resolusi tinggi atau HTML khusus, gambar statis harus lebih kecil dari 10MB sedangkan GIF animasi harus berada di bawah 1 MB.

Jika Anda membuat kesalahan dengan HTML, implementasikan kembali tema Anda dengan mengakses tema Tumblr menu, memilih tema asli dari daftar dan menekan tombol "Gunakan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319261.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

  • Cara Mengunduh Gambar Dari Nikon D60

    Setelah mengambil foto, langkah selanjutnya adalah memindahkan gambar ke tempat di mana gambar dapat dilihat, diedit, dan diatur. Ini dimungkinkan ketika Anda memindahkan gambar ke komputer di rumah Anda. Mengunduh gambar dari Nikon D60 dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak internal kam

  • Cara Berhenti Lebih Cepat Dari Memperbarui Secara Otomatis

    Quicken adalah program perencanaan keuangan yang memiliki kemampuan untuk mengunduh transaksi secara otomatis dari lembaga keuangan Anda saat Anda meluncurkannya. Mungkin ada situasi tertentu ketika Anda ingin menonaktifkan fitur ini untuk sementara. Anda dapat mencegah Quicken dari memperbarui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com