whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Di Microsoft Bagaimana Cara Membuatnya Ucapkan Kata yang Anda Ketikkan?

Teks ke Bicara menyediakan representasi pendengaran tentang apa yang Anda ketikkan ke dalam aplikasi Microsoft Office tertentu yang berjalan di bawah Microsoft Windows. Suara yang disintesis membacakan dari dokumen aktif Anda, yang dapat terdiri dari pengolah kata, spreadsheet, dokumen presentasi, pesan email atau catatan dari rapat. Untuk mengakses fitur ini dengan sekali klik, Anda harus mengaturnya di perangkat lunak Office Anda sehingga muncul sebagai opsi toolbar.

Apa Fungsi Fitur Bicara

Saat Anda mengoreksi presentasi, kertas, atau kumpulan perhitungan, Anda bisa jatuh ke dalam jebakan keakraban, melihat apa yang seharusnya dikatakan pekerjaan Anda daripada apa yang Anda ketikkan sebenarnya. Dimulai dengan Office 2010, Microsoft menggabungkan kemampuan untuk membuat Excel, Word, PowerPoint, Outlook, dan OneNote mengucapkan teks yang Anda masukkan ke dalam dokumen yang Anda buat. Fitur ini menawarkan keuntungan bagi orang-orang dengan keterbatasan penglihatan dan bagi siapa saja yang ingin mengevaluasi karyanya melalui input sensorik selain membaca di layar atau teks yang dicetak.

Cara Mengakses Fitur Bicara

Agar Bicara siap, tambahkan ke Bilah Alat Akses Cepat di bagian atas layar pada aplikasi yang mendukungnya. Di sebelah bilah alat, ikon yang mirip dengan yang Anda lihat pada tombol yang membuka baki media pada pemutar DVD membuka menu "Kustomisasi Bilah Alat Akses Cepat". Pilih "Perintah Lainnya" untuk mengakses layar Opsi untuk aplikasi Anda, dan pilih "Semua Perintah" dari menu tarik-turun "Pilih Perintah Dari". Perintah Bicara - atau perintah, tergantung pada aplikasi Office tempat Anda berada - muncul dalam daftar alfabet. Klik tombol "Tambah" untuk menyisipkan perintah ucapan di daftar Quick Access Toolbar dan tombol "OK" untuk mengonfirmasi penyesuaian Anda.

Teks Pendengaran

Saat Anda Siap untuk mendengarkan entri sel teks atau lembar kerja Anda, sorot sebanyak atau sesedikit dokumen Anda yang ingin Anda dengar dan klik tombol perintah Bicara yang berlaku di Bilah Alat Akses Cepat. Suara Teks ke Ucapan yang disintesis yang cocok dengan bahasa instalasi Office Anda membaca pemilihan untuk diputar melalui speaker komputer Anda. Jika Anda mengandalkan peralatan audio eksternal yang harus Anda gunakan untuk daya, verifikasi bahwa Anda telah menyalakannya sebelum Anda memicu perintah Bicara. Untuk menghentikan suara, klik tombol "Stop Speaking" di Bilah Alat Akses Cepat.

Menjadikannya Multilingual

Jika Anda menginstal Microsoft Speech Platform, Anda dapat instal dukungan Text to Speech untuk bahasa selain yang didukung langsung di versi Microsoft Office Anda (lihat Sumberdaya). Bahasa-bahasa ini mencakup beberapa varian regional Inggris, serta Cina, Denmark, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Portugis, Rusia dan Spanyol, beberapa dengan dukungan untuk lebih dari satu pelokalan. Office juga mendukung mesin Text to Speech pihak ketiga. Anda tidak dapat menginstal dukungan untuk semua bahasa di bawah setiap versi Microsoft Office, tetapi Anda dapat memberi diri Anda pilihan yang berguna untuk mendukung pengaturan huruf multibahasa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319231.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Menambahkan Kamus Bahasa Prancis ke Microsoft Word

    Microsoft Word adalah program pengolah kata yang merupakan bagian dari paket MS Office. Rangkaian program produktivitas kantor ini digunakan di seluruh dunia dan karenanya, memiliki kemampuan untuk digunakan dalam lebih dari satu bahasa. Pembuat program ini menganggap bahwa kadang-kadang penggun

  • Cara Membuka Dokumen Kantor Terbuka di Word

    Open Office adalah paket sumber terbuka perangkat lunak produktivitas. Open Office Writer adalah aplikasi pengolah kata dalam suite yang mirip dengan Microsoft Word. Sekalipun programnya serupa, mereka menggunakan dua jenis file berbeda yang tidak mudah dikenali oleh program yang berbeda. Sun Mi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com