whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Membuat Tema Tumblr Dengan Desain PSD

Tumblr menggabungkan penekanan pada kreativitas visual dengan panjang posting yang berada di antara singkatnya Twitter dan panjangnya entri blog tradisional yang terbuka. Saat Anda menggunakan tema Tumblr khusus yang memperluas tampilan identitas online dan offline Anda, tumblelog cocok dengan strategi yang mencakup media online dan media sosial lainnya. Desainer web sering mulai mengembangkan tema khusus dalam Adobe Photoshop, menggunakan format file PSD berlapis program sebagai ruang kerja visualnya.

Membangun Dimensi

Panduan dan layering penguasa Adobe Photoshop kemampuan menyederhanakan tugas menciptakan dasar tema Tumblr, lengkap dengan kisi tata letak yang menentukan dimensi area konten. Jika Anda mengatur grup layer untuk setiap aspek desain Anda, termasuk area konten utama dan bilah sisi, Anda dapat menempatkan semua panduan untuk setiap elemen pada satu layer dalam setiap grup. Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk membuat panduan Anda terlihat secara selektif, bukan hanya menunjukkan dan menyembunyikan semuanya dengan pintasan keyboard Photoshop atau item menu, dan menyatukan elemen panduan terkait. Beri nama grup dan lapisan Anda untuk mengidentifikasi fungsi setiap bagian dari desain Anda. Saat-saat Anda berinvestasi dalam tugas penamaan tambahan terbayar pada saat Anda tidak perlu menghabiskan waktu menghidupkan dan mematikan lapisan untuk menentukan apa yang dikandungnya. Untuk menemukan dimensi elemen tata letak dengan cepat, tekan "F8" untuk membuka panel Info dan kemudian "Ctrl-klik" pada thumbnail panel Layers-nya untuk memuat pilihan berdasarkan piksel pada lapisan itu.

Memilih Warna

Apakah Anda menggunakan Color Picker yang telah teruji waktu untuk memilih corak untuk tema Anda, memuat opsi dari pustaka warna untuk mencocokkan potongan atau logo yang dicetak, atau mengandalkan alat Eyedropper untuk contoh warna dari file atau grafik lain, Adobe Photoshop menawarkan berbagai cara untuk memilih warna tema. Saat Anda mengisi layer dengan warna solid untuk mensimulasikan warna latar belakang tema Tumblr atau elemen lain dari desain Anda, Anda dapat menyalin rumus warna sebagai teks dari pembacaan hex Color Picker dan menempelkan identifikasi warna ke dalam nama layer. untuk referensi cepat. Enam karakter alfanumerik dalam warna heksa muncul dalam kode Tumblr dan juga dalam desain Web untuk blog dan format online lainnya.

Membuat Grafik


Header yang mengidentifikasi tumblelog dapat menggunakan grafik yang dipetakan sebagai grafik tematik. Anda dapat membuat elemen kritis ini menggunakan kombinasi teks dan elemen berbasis pixel atau vektor di dalam file PSD Anda. Jika grafik menyertakan elemen yang dapat disesuaikan yang Anda setel di Photoshop, biarkan mereka sebagai tipe langsung dalam file tema berbasis PSD Anda dan rasterisasi hanya dalam salinan file yang Anda berikan kepada orang lain yang tidak memiliki lisensi untuk file font yang diperlukan dalam tema Anda. Saat Anda menggunakan alat vektor untuk menggambar di Photoshop, termasuk Pena dan alat bentuk, menggambar menggunakan aturan panduan yang sejalan dengan resolusi yang mendasari file template Anda. Teknik ini membantu menjaga karya seni Anda setajam mungkin ketika Anda menyimpan atau mengekspor versi rasternya.

Langkah Selanjutnya

Jika Anda tahu cara kode HTML dan CSS, dan memahami variabel khusus yang digunakan Tumblr dalam struktur kodenya, Anda dapat menerjemahkan dimensi, spesifikasi warna, dan grafik yang Anda buat dalam PSD menjadi tema Tumblr khusus yang berfungsi. Jika pengkodean Web berada di luar keahlian Anda, Anda dapat memberikan PSD Anda ke seorang programmer untuk menghasilkan tema untuk Anda. Seiring dengan perawatan visual, tema Tumblr harus mencakup variabel dan blok. Variabel menerima nilai dinamis untuk membuat elemen visual Tumblr standar. Blok membentuk potongan kode yang menggabungkan variabel dengan HTML. Blok mengatur pos dan tautan permanen yang menjangkau mereka, tautan yang bergerak di antara potongan bahan dan elemen yang disusun secara kronologis yang mengakomodasi orang-orang yang menyukai atau mengikuti tumblelog individu.

Informasi Versi

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Photoshop CC dan Adobe Photoshop CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319202.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com