whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

GIF Tidak Bergerak di Tumblr

GIF animasi sempurna terkadang tidak. Oh, itu mungkin benar-benar merangkum perasaan Anda atau satu momen khusus dari acara TV favorit Anda, tetapi kemudian Anda mengunggahnya ke Tumblr dan dengan keras kepala menolak untuk benar-benar menghidupkannya. Menghapus posting sebelum ada yang melihatnya hanya langkah pertama - setelah itu memperbaiki GIF sehingga masalahnya tidak terjadi lagi.

Penyebab dan Efek

Tumblr memberlakukan batasan ketat pada dimensi piksel dan ukuran file gambar yang Anda unggah. GIF animasi khususnya mungkin tidak lebih lebar dari 500 piksel atau lebih besar dari satu megabita. Jika GIF animasi melebihi batas dalam ukuran file, dimensi, atau keduanya, Tumblr akan secara otomatis mengubah ukurannya setelah selesai diunggah. Mengubah ukuran ini adalah yang mengubah GIF animasi menjadi gambar statis, dan itu tidak dapat dihindari kecuali dengan memodifikasi GIF Anda sehingga tidak melebihi batas.

Kecilkan GIF

Jika GIF animasi Anda lebih lebar dari 500 piksel, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah selalu mengubah ukurannya, meskipun ukuran file juga lebih dari 1MB. Ini karena dimensi piksel gambar adalah salah satu dari beberapa faktor yang berdampak pada ukuran file; jadi cukup menyusutkan GIF mungkin cukup untuk membawa ukurannya di bawah batas maksimum. Setelah Anda mengubah ukuran GIF, periksa ukuran file-nya; jika kurang dari 1MB, coba unggah ke Tumblr lagi untuk melihat apakah masalah telah terpecahkan.

Kurangi Ukuran File

Jika animasi GIF Anda masih terlalu besar setelah Anda mengubah dimensi pikselnya, Anda perlu mengurangi ukuran file-nya. Melakukan ini akan membawa Anda beberapa trial and error. Anda mungkin harus menghapus setidaknya beberapa frame atau, jika animasinya terlalu panjang dan rumit untuk terlihat bagus dengan frame yang dihapus, bagi GIF menjadi dua. Mengurangi jumlah warna yang digunakan dalam palet GIF juga akan berpengaruh pada ukuran file-nya, meskipun GIF mungkin tidak lagi terlihat sebagus dengan palet yang lebih kecil.

Unggah di Tempat Lain

Jika tidak ada yang Anda coba bisa mendapatkan GIF di bawah batas tanpa merusaknya, Anda memiliki satu opsi terakhir. Anda cukup mengunggah file ke layanan hosting gambar seperti Imgur, TinyPic atau Photobucket dan kemudian memasukkannya ke dalam posting Anda dari sana tanpa mengunggahnya ke Tumblr. Ini tidak akan berfungsi jika Anda ingin menggunakan GIF dalam posting foto, meskipun - gambar dalam posting foto secara otomatis diunggah ke Tumblr bahkan jika Anda menariknya dari URL alih-alih mengunggahnya dari komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319169.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Resolusi File GIF

    Resolusi file adalah jumlah piksel horizontal dan vertikal yang terdapat dalam suatu gambar, dinyatakan dalam format seperti 1024x768. Untuk memangkas gambar GIF, mengubah resolusi mungkin diperlukan, memaksanya untuk masuk dalam area tertentu atau memperluas gambar untuk memungkinkan Anda menambahk

  • Cara Mengurangi Ukuran File GIF

    File GIF datang dalam dua varietas: statis dan animasi. GIF statis tidak bergerak. Desainer menggunakan GIFS statis untuk menampilkan gambar seperti logo dan garis seni. GIF animasi, terlihat di banyak situs web, terdiri dari bingkai gambar individual yang menciptakan ilusi gerak saat browser me

  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com