whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Anda Menghapus Akun di MacBook?

Menghapus akun pengguna yang tidak digunakan di Mac Anda dapat membebaskan ruang disk. Baik Anda telah membuat akun pengguna untuk anggota keluarga atau untuk membagi ruang kerja Anda, Anda dapat menghapus salah satu akun yang tidak lagi Anda gunakan. Namun, Anda tidak boleh menghapus satu-satunya akun administrator. Jika hanya satu akun administrator yang ada di komputer, Anda dapat mengubah salah satu akun lainnya menjadi akun administrator atau membuat akun administrator baru.

Hapus Akun

Klik menu Apple dan pilih "Logout" untuk keluar dari akun yang ingin Anda hapus, jika perlu. Anda tidak dapat menghapus akun yang saat ini masuk.

Klik ikon "Preferensi Sistem" yang terletak di dok menggunakan akun dengan hak administrator.

Pilih "Pengguna & Grup" dari Sistem bagian.

Klik ikon kunci dan berikan nama pengguna dan kata sandi administrator, jika diminta. Klik tombol buka kunci.

Pilih akun yang ingin Anda hapus dari bagian Pengguna Lain di bilah sisi.

Klik tombol "-" untuk menghapus akun.

Pilih untuk "Simpan folder rumah di gambar disk," "Jangan Ubah Folder Rumah" atau "Hapus Folder Rumah." Selain itu, Anda dapat memilih kotak centang "Hapus folder rumah dengan aman" untuk menghapus folder dengan aman.

Kiat

Jika Anda menghapus akun pengguna dengan folder rumah yang disimpan di partisi atau disk terpisah dari sistem operasi, Anda tidak akan mendapatkan prompt untuk menyimpan atau menghapus folder. Anda harus secara manual menghapus folder pengguna.

Jika Anda perlu mengatur akun administrator lain, pilih akun pengguna di " Pengguna & Grup "bagian dan centang kotak" Izinkan Pengguna untuk Mengelola Komputer Ini ".

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk OS X Mountain Lion. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan yang lain versi atau produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319154.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com