whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Tautan Sisipkan Edit di Tumblr

Anda dapat menyisipkan atau mengedit hyperlink dalam posting teks Tumblr menggunakan fitur Sisipkan dan Edit Tautan dalam formulir Posting Teks Baru. Secara default, fitur Sisipkan dan Sunting Link dan fitur Patah Tautan yang sesuai keduanya berwarna abu-abu, tetapi ketika Anda memilih dan menyorot blok teks dalam posting, ikon Sisipkan dan Sunting Tautan dan Patah Tautan menjadi aktif. Gunakan fitur Sisipkan dan Sunting Tautan untuk menyisipkan URL untuk membuka halaman ketika tautan dalam posting diklik.

Buka Tumblr dan klik ikon "Teks Aa" di bilah alat atas untuk membuka Teks Baru Formulir posting.

Ketikkan judul opsional untuk posting, lalu ketikkan pesan posting di kotak isi.

Seret kursor Anda di atas kata atau frasa untuk hyperlink di badan postingan. Saat teks disorot, ikon Tautan dan Patah Tautan menjadi aktif.

Klik ikon "Tautan" di bilah alat pemformatan pos. Kotak dialog Sisipkan Tautan terbuka.

Ketik atau rekatkan URL untuk halaman yang akan dibuka ketika hyperlink diklik dalam bidang Tautan URL. Ketikkan judul opsional untuk tautan di bidang Judul.

Klik kotak centang "Buka Tautan di Jendela Baru" untuk membuka halaman yang ditautkan di jendela browser baru. Biarkan kotak centang kosong untuk membuka halaman di jendela yang sama.

Klik tombol "Sisipkan Tautan" untuk membuat tautan dalam teks.

Kiat

Anda dapat juga membuat hyperlink dalam tampilan kode. Klik ikon "" di bilah alat pemformatan pos untuk membuka pos dalam tampilan kode. " untuk membuat tag tautan di sekitar kata atau frasa.

Untuk mengedit tautan yang ada, klik di mana saja di dalam teks yang ditautkan, lalu klik ikon Tautan. Kotak dialog Edit Tautan terbuka.

Untuk menghapus tautan, klik di mana saja di dalam teks yang ditautkan, lalu klik ikon Tautan Rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319109.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Adobe IFilter

    Adobe IFilter adalah layanan pengindeksan yang memungkinkan Anda untuk mencari konten dalam file PDF (Portable Document Format) saat mencari file dan konten lainnya melalui Layanan Pencarian Windows. Adobe IFilter adalah layanan latar belakang, jadi Anda tidak dapat berinteraksi dengannya secara lan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com