whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menempatkan Gambar Instagram di PC Anda

Terkadang kita mengambil foto Instagram yang terlalu bagus untuk dibatasi pada tampilan kecil smartphone kita - mereka harus mendapatkan gengsi yang layak mereka dapatkan pada layar komputer yang lebih besar. Mungkin mereka layak disimpan ke file Anda juga. Mendapatkan foto Instagram di PC bukanlah tugas yang mudah, tetapi beberapa layanan gratis mempermudahnya.

Dropbox

Jika Anda belum menjadi pengguna Dropbox, gratis layanan penyimpanan cloud akan dengan cepat menjadi teman Anda jika Anda ingin mengakses foto Instagram Anda tidak hanya di PC tetapi di hampir semua perangkat. Aplikasi untuk Android dan iOS mendukung unggahan foto secara otomatis. Unduh aplikasi ke ponsel cerdas Anda, lalu masuk atau buat akun. Saat Anda masuk, ketuk tab "Foto" lalu ketuk "Aktifkan" di bagian atas untuk mengaktifkan Unggah Kamera. Sejak saat itu, foto apa pun yang Anda ambil, termasuk gambar Instagram, akan secara otomatis diunggah ke Dropbox Anda dan disimpan di cloud. Dari PC Anda, buka situs web Dropbox atau unduh aplikasi PC untuk mengakses foto Anda.

Foto ICloud

Jika Anda pengguna iPhone atau iPad dengan iCloud diaktifkan, setiap foto yang Anda ambil diunggah secara otomatis ke apa yang oleh Apple disebut Stream Foto. Karena Instagram menyimpan foto dalam album yang disebut "Instagram" di aplikasi Foto di perangkat iOS Anda, ini juga dikirim ke Stream Foto. Foto dalam Stream Foto muncul di setiap perangkat Apple yang Anda miliki dan tetap sinkron, tetapi Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda dapat mengatur Stream Foto untuk PC Anda juga. Unduh iCloud Control Panel gratis untuk Windows. Masuk dengan ID Apple Anda, lalu pastikan Foto dicentang di panel. Klik "Opsi ..." untuk memilih di mana Anda ingin iCloud menyimpan foto Stream Foto Anda.

Bagikan ke Flickr

Salah satu opsi berbagi bawaan untuk Instagram setiap kali Anda mengunggah foto baru adalah Flickr. Jika Anda memiliki akun Flickr, solusi cepat adalah dengan hanya membagikan foto Anda ke Flickr saat memposting foto ke Instagram. Kemudian, masuk ke Flickr di komputer Anda dan klik gambar di album Anda. Dari penampil, klik ikon "Lainnya" elipsis di sidebar kanan dan pilih "Unduh /Semua ukuran." Klik ukuran gambar pada halaman berikut yang ingin Anda unduh, dan foto Instagram akan disimpan di PC Anda melalui Flickr.

Simpan Foto dari Webstagram

Webstagram adalah situs web yang didedikasikan untuk menampilkan foto dan foto Instagram Anda di umpan online Anda. Kunjungi situs web Webstagram dan klik "Masuk" untuk mengotorisasi situs web untuk mengakses akun Instagram Anda. Setelah masuk, klik "Umpan" atau "Foto Saya" di bilah navigasi tergantung pada foto mana yang ingin Anda simpan ke PC Anda. Setelah Anda menemukan gambar Instagram yang ingin Anda simpan, cukup klik kanan dan pilih "Simpan Gambar Sebagai ..." Pilih folder di PC Anda dan klik "Simpan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319097.html

Perangkat lunak
  • Cara Menempatkan Gambar Keluarga Anda di Layar Komputer Anda

    Terkadang Anda perlu menambahkan sedikit sentuhan akrab ke screen saver komputer Anda. Ini bukan langkah besar untuk menambahkan gambar perjalanan keluarga terbaru Anda ke latar belakang desktop Anda. Ini adalah kenangan yang bagus dan sesuatu yang akan mengingatkan Anda pada rumah setiap kali A

  • Cara Mengunggah Gambar ke Komputer Dari Pemindai

    Pemindai menyediakan cara yang sederhana dan efisien untuk mendigitalkan salinan foto dan gambar hard disk dan mengunggahnya ke hard drive komputer Anda. Memiliki salinan digital berkualitas tinggi dari foto terpenting Anda akan memberikan jaring pengaman jika ada foto Anda yang rusak atau hancur. S

  • Menggunakan Kabel USB untuk Mengunduh Foto ke Komputer Anda

    Menempatkan foto digital Anda di komputer pribadi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan salinan langsung. Untuk melakukan ini, Anda perlu menghubungkan kamera Anda ke komputer Anda dengan kabel USB (Universal Serial Bus). Sebagian besar kamera digital datang dengan kabel USB, jadi Anda mungkin su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com