whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Ruang Header di Tumblr

Anda dapat menghapus sebagian besar ruang header di tema Tumblr Anda dengan menghapus gambar header. Tema Tumblr Redux, serta sebagian besar tema yang tersedia dari Tumblr Theme Garden, menerbitkan header di atas judul halaman dan konten untuk halaman utama. Hapus gambar tajuk dari panel Kustomisasi untuk menyelaraskan judul halaman ke bagian atas halaman. Anda juga dapat menghapus sebagian besar bagian header dengan menghapus baris Header dari kode HTML tema.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu klik panah di sebelah nama blog utama Anda untuk membuka daftar blog. Klik tautan untuk diedit blog. Blog yang dipilih dimuat ke dasbor.

Klik tab "Kustomisasi" untuk membuka editor tema.

Klik tombol "Hapus" di bidang Header di menu Kustomisasi. Gambar header dihapus dari kode. Untuk menghapus kode Header dari halaman HTML, klik "Edit HTML" untuk membuka editor tema, lalu cari dan hapus baris kode di bawah ini:


Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat dulu perubahan kode di editor tema.

Klik "Simpan," lalu tutup editor.

Kiat

Cadangkan kode Anda sebelum menggunakan editor untuk memodifikasi tema kalau-kalau Anda perlu mengembalikan tema aslinya. Pilih semua kode di editor, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalin kode ke clipboard Anda. Buka halaman teks kosong, lalu tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode.

Peringatan

Perhatikan bahwa ketika Anda menghapus perintah Header dari kode HTML, judul halaman tidak lagi ditampilkan di bagian atas halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319079.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus DRM pada File PDF

    Kontrol DRM (Digital Rights Management) membatasi fitur yang dimiliki orang-orang yang menggunakan dokumen PDF. Pembuat konten menggunakan perangkat lunak DRM untuk membantu menjaga orang yang ingin mencuri konten. Jika Anda ingin menyalin, memodifikasi, atau mengubah file yang berisi perlindung

  • Cara Menghapus ID PC Dari Registry

    ID komputer Anda disimpan di registri Windows. ID diberikan kepada komputer ketika Anda menginstal sistem operasi Windows. Jika Anda ingin menghapus nama komputer ini, Anda menghapus nilai dari registri Windows. ID yang diberikan ke komputer disebut nama komputer, dan kunci registri ini adalah y

  • Cara Menghapus Partisi yang Tidak Dapat Alokasi

    Saat Anda menghapus partisi dari drive multi-partisi, hasilnya adalah ruang kosong yang tidak terisi. Ruang baru yang tersedia tidak dialokasikan secara otomatis ke partisi yang tersisa di drive. Tidak hanya duduk di sana, tetapi tetap tidak dapat digunakan karena tidak memiliki format file yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com