whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menempatkan Font di Tengah di Tumblr

Jika Anda ingin membuat blog Anda menonjol, tambahkan deskripsi yang menarik di tengah-tengah tema blog Anda. Saat Anda memasukkan kode ke bidang Deskripsi tema, kode tersebut diberikan di tengah halaman saat blog dibuka di browser. Tambahkan teks dengan font gaya dengan memasukkan kode gaya di tag di sekitar bidang Deskripsi. Anda dapat memodifikasi font di tengah-tengah posting teks hanya dengan huruf tebal atau huruf miring teks. Tag HTML secara otomatis dihapus dari posting, jadi perintah CSS dan tag tidak akan berfungsi.

Deskripsi Tema

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik panah drop-down di sebelah nama blog untuk membuka daftar blog Anda.

Klik blog untuk memodifikasi. Garis waktu blog terbuka di dasbor.

Klik opsi "Kustomisasi" untuk membuka tema dalam mode Edit.

Masukkan kode berikut di bidang Deskripsi. Ubah atribut "FontFamilyName" ke keluarga font yang diinginkan, seperti "Tacoma," dan ubah atribut SIZE ke ukuran yang diinginkan. Ketikkan teks Anda di tempat “Teks Anda.”

Teks Anda

Klik Tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan, lalu klik "Keluar" untuk menutup panel Kustomisasi.

Posting Teks

Masuk ke dasbor Tumblr Anda, lalu klik panah drop-down di sebelah nama blog untuk membuka daftar blog Anda.

Klik ikon "Teks Aa" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Ketikkan judul untuk posting Anda , Jika diinginkan. Judul adalah opsional.

Ketikkan teks untuk posting Anda di bidang teks.

Seret kursor di atas kata-kata yang akan dimodifikasi, lalu klik ikon "B" di bilah alat atas untuk menebalkan teks, atau klik ikon "i" untuk huruf miring teks.

Klik ikon "Posting" untuk menerbitkan posting.

Kiat

Klik panah di sebelah Kirim ikon, lalu klik "Simpan sebagai Konsep" untuk menyimpan posting sebagai konsep. Tab Draft muncul di dasbor blog. Cukup klik "Konsep" untuk membuka konsep tulisan yang disimpan.

Jika Anda seorang pembuat kode yang berpengalaman, Anda dapat langsung mengedit perintah font dalam tema blog. Buka tema dalam mode edit, lalu klik "Edit HTML" di panel Kustomisasi untuk membuka editor HTML.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319069.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

  • Cara Menggunakan Recover Text Converter di Microsoft Word

    Microsoft Word dilengkapi dengan Recover Text Converter. Recover Text Converter memungkinkan pengguna untuk mengambil file yang rusak dan memulihkan sebanyak mungkin informasi. Recover Text Converter berfungsi untuk dokumen Microsoft Word dan dokumen lain apa pun yang dimiliki pengguna. Ini sangat b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com